Hot : Intel Konfirmasi Ada Windows Baru di Tahun 2024 - Winpoin

 Hot : Intel Konfirmasi Ada Windows Baru di Tahun 2024

Windows 12 saat ini masih menjadi rumor dan belum ada kabar mendetail mengenai tanggal rilis, atau fitur apa yang akan dihadirkan di OS ini. Namun meskipun begitu, cukup banyak kabar yang memang menunjukkan bahwa Windows 12 kemungkinan akan ada dan benar benar dihadirkan Microsoft, salah satunya adalah kabar dari Intel.

Pada Citi’s analyst conference, Intel ternyata mengkonfirmasi bahwa Windows akan mendapatkan “Refresh” pada tahun 2024 nanti, hanya saja tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai hal tersebut.

“We actually think ’24 is going to be a pretty good year for client, in particular, because of the Windows refresh,

Ungkap David Zinsner, executive vice president and chief financial officer of Intel Corporation

Mungkin Intel telah mendapatkan bocoran lebih awal dari Microsoft karena seperti yang kita tahu Intel menyediakan beberapa hardware untuk perangkat khusus dari Microsoft seperti Surface Laptop dan kawan kawannya.

Sehingga dengan itu, mungkin memang benar bahwa Windows baru akan dirilis dan diperkenalkan tahun depan, meski Intel menyebutnya dengan “Windows Refresh”, namun mungkin namanya akan menjadi “Windows 12” atau yang lainnya.

Sejujurnya sayapun penasaran mengenai Windows generasi terbaru nanti, terlebih dalam hal system requirements yang mungkin akan berubah lagi.

Bagaimana menurutmu? Komen dibawah guys.

Via : Windows Latest

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)