Microsoft Rayakan Ulang Tahun Windows Insider yang Ke 9 - lwinpoin

 

Microsoft Rayakan Ulang Tahun Windows Insider yang Ke 9

winpoin.com
October 11, 2023

Jika kita ingat kembali, pada 1 Oktober 2014 Microsoft mulai memperkenalkan technial preview build pertama dari Windows 10 dalam sebuah program khusus yang akhirnya disebut dengan Windows Insider Program.

Tidak terasa, kini Windows Insider Program telah berjalan selama 9 tahun lamanya, dimana makin hari makin banyak anggota dari program beta tester ini dan tanpa kita sadari, feedback dari para anggota memiliki arti besar bagi pengembangan Windows 10 dan Windows 11.

Dan dibulan ini, sebagai bagian dari perayaan Windows Insider, Microsoft menyatakan bahwa semua anggota dari Windows Insider Program akan mendapatkan special badge yang menunjukkan kue ulang tahun red velvet dengan angka 9 diatasnya.

Selain itu, Microsoft juga menghadirkan wallpaper baru yang didesain khusus untuk Windows Insider Program yang tentu tersedia baik dalam light mode dan dark mode.

Kamu bisa mendownload wallpaper tersebut dari halaman berikut : Light Mode dan Dark Mode

This wallpaper offers an inside view of our product-making and design versions with different aspirations. It symbolizes the journey that Windows Insiders are on with us, helping us build the product. It’s the invaluable contributions and feedback from you that have propelled our progress, showcasing the remarkable synergy between our team and the Insiders. Every line and detail in this image reflects the inspiring partnership that has turned concepts into a refined and exceptional reality.

Jadi selamat ulang tahun Windows Insider Program, harapan saya sih semoga Microsoft bisa mendengarkan feedback baik dari para Windows Insider dengan lebih baik karena tujuan Insider merupakan bagian dari pengguna itu sendiri.

Nah apakah kamu pengguna Windows Insider Program? Komen dibawah guys.

Via : Microsoft

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)