Visi-Misi Ganjar-Mahfud Pakai Barcode, Ajak Masyarakat Beri Masukan By BeritaSatu

 

Visi-Misi Ganjar-Mahfud Pakai Barcode, Ajak Masyarakat Beri Masukan

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
Ganjar Pranowo.
Ganjar Pranowo.

Jakarta, Beritasatu.com - Bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo berharap masyarakat bisa memberikan masukan terhadap visi misi dirinya bersama Mahfud MD yang telah didaftarkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ganjar mengatakan visi-misi tersebut pakai barcode, sehingga memudahkan masyarakat melihat dan membacanya.

Masyarakat bisa melihat visi misi tersebut lewat laman https://visimisiganjarmahfud.id/.

"Insyaallah masyarakat akan bisa membaca dengan sangat mudah," ujar Ganjar dalam jumpa persnya seusai mendaftarkan pasangan capres-cawapres di halaman Kantor KPU RI, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Kamis (19/10/2023).

Menurut Ganjar, seluruh dokumen pendaftaran sudah diberikan kepada KPU RI, termasuk dokumen terkait visi misi dan program kerja yang telah diuraikan secara gamblang. Ganjar berharap masyarakat memberikan masukan atas visi misi serta program kerja yang akan dicanangkannya nanti ketika terpilih.

"Mudah-mudahan nanti akan banyak masukan. Kami ingin mendengar terus menerus catatan masukan dari masyarakat," tandas mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

Ganjar pun mengungkap alasan mengapa dia dan Mahfud MD mempersilakan masyarakat untuk memberikan masukan serta catatan atas visi misi yang dibuatnya tersebut.

"Agar bisa menyempurnakan itu sampai nanti kita berada pada posisi akhir, pada saat pemilu yang akan datang 14 Februari," pungkasnya.

Diketahui, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mendaftar sebagai pasangan capres-cawapres di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jalan Imam Bonjol Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, (19/10/2023) siang.

Mereka mendaftar didampingi oleh para ketua umum partai politik pengusung Ganjar, yakin Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) serta elite partai politik tersebut dan para relawan.

KPU menyatakan dokumen pendaftaran pasangan Ganjar-Mahfud sudah dinyatakan lengkap dan selanjutnya akan diverifikasi untuk memastikan keabsahan dokumen pendaftaran tersebut.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin