SpaceX raih kontrak dari NASA untuk De-orbit ISS pada 2030 - Tek id

Dengan AI Google Photos Meningkatkan Kemampuan Organisasi Foto dan Dokumen - Viva

Dengan AI Google Photos Meningkatkan Kemampuan Organisasi Foto dan Dokumen

Dengan AI Google Photos Meningkatkan Kemampuan Organisasi Foto dan Dokumen
Sumber :
  • Google Blogs
Photo Mini 1
Share :

Gadget – Google Photos terus menghadirkan fitur-fitur baru untuk membantu pengguna mengelola foto dan kenangan mereka dengan lebih baik. Kali ini, Google Photos meluncurkan dua pembaruan yang memudahkan pengelompokkan foto serupa dan penataan screenshot serta dokumen foto.

Pengelompokkan Foto Serupa dengan Photo Stacks

Baca Juga :

Photo Stacks memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk secara otomatis mengidentifikasi dan mengelompokkan foto serupa yang diambil berdekatan. Fitur ini sangat berguna untuk mengurangi kekacauan galeri foto, terutama saat Anda mencoba mengambil suatu moment foto dalam beberapa kali jepretan gambar. Photo Stacks akan memilih foto terbaik dari setiap grup untuk ditampilkan, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan dan menikmati foto-foto terbaik tanpa harus menelusuri banyak foto serupa.

Baca Juga :

Penataan Screenshot dan Dokumen yang lebih Cerdas

Google Photos kini menggunakan AI untuk lebih baik dalam mengidentifikasi dan secara otomatis mengelompokkan screenshot dan dokumen ke dalam album yang lebih bermanfaat, seperti ID, kwitansi, dan informasi acara.

Pengelompokkan ini memudahkan Anda menemukan screenshot dan dokumen yang dibutuhkan tanpa harus menelusuri seluruh galeri foto.

Selain itu, Google Photos sekarang memungkinkan Anda untuk mengatur pengingat yang berguna di kalender dari screenshot tiket atau foto selebaran acara mendatang. Misalnya, jika Anda memiliki screenshot tiket konser di Google Photos, cukup klik 'Set Reminder' untuk menambahkannya ke kalender Anda, dan Anda akan mendapatkan pengingat bermanfaat untuk meninjau ulang screenshot tersebut menjelang acara. Anda juga dapat memilih untuk secara otomatis mengarsipkan screenshot dan dokumen Anda setelah 30 hari, yang akan menyembunyikannya dari galeri utama Anda tetapi tetap dapat diakses dari album khusus mereka.

Pembaruan Photo Stacks dan peningkatan untuk screenshot dan dokumen mulai diluncurkan ke Google Photos di Android dan iOS.L

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin