Dell Tunjukkan Mockup Mirip Copilot di Windows 11 Untuk Bantu Mengubah Pengaturan - winpoin

Dell Tunjukkan Mockup Mirip Copilot di Windows 11 Untuk Bantu Mengubah Pengaturan


  • Posted by
  • 1 min

Chatbot AI generatif saat ini memang cukup ramai digunakan, apalagi dengan teknologi Copilot yang bukan hanya dapat menjawab pertanyaan saja, melainkan telah memiliki banyak kemampuan lain termasuk melakukan generate gambar hasil teknologi Dall-E 3 nya.

Nah mengenai teknologi AI Chatbot ini, baru baru ini Dell selaku brand pembuat PC dan Laptop tampaknya menunjukan bagaimana tentang suatu yang mirip dengan Copilot dapat mempermudah mengubah pengaturan pada PC.

Dilansir dari Gizmodo, demo tersebut menyertakan mockup Windows 11 dengan icon copilot yang dapat diatur di Taskbar Windows 11. Dengan mengklik icon tersebut dapat memungkinkan pengguna mengetik atau mengucapkan perintah.

Dalam demo mockup tersebut, Dell juga menunjukkan bagaimana Copliot dapat secara otomatis mengatur pengaturan keamanan Wi-Fi ketika pengguna mencoba masuk ke router public.

Nah kemampuan untuk mengubah pengaturan sendiri memang telah dihadirkan Microsoft di Copilot sejak awal diperkenalkan untuk Windows 11, dimana saat ini kita bisa membuka banyak aplikasi dengan menggunakan perintah, mengubah pengaturan tertentu seperti mengubah dark mode / light mode dan lainnya.

Bagaimana menurutmu? Komen dibawah guys.

Via : Gizmodo

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)