30 mesin pencari keamanan siber terbaik untuk tahun 2024 - tek id

Hot : Microsoft Copilot Bisa Bikin Kamu Jadi Penulis Lagu - Winpoin

 

Hot : Microsoft Copilot Bisa Bikin Kamu Jadi Penulis Lagu


  • Posted by
  • 1 min

Microsoft Copilot memang makin canggih, selain karena telah mendukung GPT-4 dan Dall-E 3, Copilot memiliki beberapa plugin keren yang bisa pengguna tambahkan termasuk salah satunya adalah plugin Suno yang mana dengan plugin ini akan memungkinkan pengguna Copilot membuat lagu hanya dengan beberapa kata teks saja.

Nah plugin Suno ini sendiri adalah sebuah plugin yang dibuat oleh para veteran Meta dan TikTok yang bermarkas di Cambridge, Massachusetts. Situsnya sendiri bisa kamu akses di halaman https://app.suno.ai/ dan mencakup paket berlangganan mulai dari $10 per bulan hingga memberikan kredit gratis kepada pengguna untuk membuat 500 lagu sebulan.

Dan menariknya juga nih, pelanggan berbayar dapat mengunggah lagu mereka ke YouTube, Spotify, Apple Music, dan layanan lainnya sehingga mereka dapat memperoleh uang dari kreasi lagu AI mereka. Sungguh menarik bukan.

Dan dengan dukungan plugin Suno yang baru baru ini dirilis di Microsoft Copilot, kamu bisa langsung membuat sebuah lagu dari halaman copilot.microsoft.com dengan cukup login menggunakan akun Microsoft kamu saja.

Menurut Microsoft, dengan kerjasama ini, ini akan membuka sudut pandang baru untuk kreativitas dalam membuat musik yang akan tersedia untuk semua orang. Nah selain itu dukungan plugin ini sekarang masih diluncurkan secara bertahap dan kamu bisa langsung saja cek pada halaman Microsoft Copilot > Plugin, jika sudah ada Suno disana, kamu sudah bisa membuat lirik dan musik kamu sendiri.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin