Reinstall Windows 11 Bisa Dilakukan via Windows Update? - winpoin

 

Reinstall Windows 11 Bisa Dilakukan via Windows Update?


  • Posted by
  • 1 min

Gak lama lagi, Microsoft dilaporkan akan merilis fitur yang begitu menarik bagi pengguna Windows 11, dimana jika kamu ingin menginstal ulang Windows atau memulihkan instalasi Windows, kamu gak perlu repot-repot menggunakan Media Creation Tool untuk membuat file ISO terlebih dahulu!

Baca juga:

Fitur baru yang dinamai Microsoft sebagai “Fix Problems using Windows Update,” memungkinkan kamu untuk menginstal ulang Windows 11 melalui Windows Update dan perlu diingat, fitur baru tersebut tidak seperti opsi “Reset your PC” yang sudah ada karena keunggulan dari fitur baru ini adalah file, pengaturan, atau aplikasi apa pun yang sudah terinstal tidak akan berubah apalagi terhapus sebagaimana keterangan dari dokumen yang sudah diedarkan oleh Microsoft sejak Juli 2023.

Untuk saat ini, Microsoft masih menguji fitur tersebut di Beta Channel dan jika kamu adalah bagian dari program tersebut, maka kamu akan menemukan opsi “Fix Problems using Windows Update” ini pada bagian Pengaturan > Sistem > Pemulihan.

via Windows Latest

Prediksi WinPoin, fitur tersebut baru akan hadir untuk pengguna umum pada awal Februari/Maret 2024 dan merupakan bagian dari update Windows 11 Moment 5.

So, mari kita nantikan saja bersama.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin