Bing Image Creator Kini Berganti Nama Jadi Image Creator From Designer - winpoin

 Bing Image Creator Kini Berganti Nama Jadi Image Creator From Designer

Gylang Satria

Selain mengumumkan akan adanya Chatbot Copilot Custom melalui langganan Copilot Pro mereka, Microsoft tampaknya telah mengubah nama salah satu layanan penting terkait Copilot yaitu Bing Image Creator.

Menurut pengumuman yang juga dirilis Microsoft, layanan yang berubah nama adalah Bing Image Creator yang kini telah berganti nama menjadi Image Creator From Designer.

Seperti yang dapat kamu lihat pada gambar diatas, kini jika kamu mengakses halaman https://www.bing.com/images/create, nama yang disajikan bukan lagi Bing Image Creator melainkan menjadi Image Creator From Design. Nama baru ini mungkin terdengar aneh mengingat

Selain melakukan rebranding nama, sayangnya tidak banyak perubahan dari Bing Image Creator, kecuali kini memberikan 100 boosts untuk setiap hari yang mana awalnya hanya tersedia 25 boost saja.

“Enhanced AI image creation with Image Creator from Designer (formerly Bing Image Creator) – ensuring it’s faster with 100 boosts per day while bringing you more detailed image quality as well as landscape image format,”

Microsoft

Nah dengan 100 boost, tentu kita sekarang bisa membuat atau melakukan generate image lebih banyak dibandingkan sebelumnya, yang tentu ini akan sangat bermanfaat bagi pengguna yang memang aktif membuat gambar dengan teknologi Dall-E 3 di Image Creator From Designer.

Via : Microsoft

Written by

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)