Cara Menambahkan Metode Pembayaran di TikTok Shop - detik

Cara Menambahkan Metode Pembayaran di TikTok Shop

By Argya Dharma Maheswara
detikcom
January 5, 2024
Foto: TikTok Shop Tokopedia
Foto: TikTok Shop Tokopedia
Jakarta-

TikTok Shop kembali hadir dengan menggandeng platform e-commerce Tokopedia. Untuk berbelanja di TikTok Shop, kini pengguna dapat menggunakan berbagai macam metode pembayaran.

Metode yang disiapkan TikTok Shop kini pun cukup lengkap mulai dari E-Wallet, kartu debit dan kredit sampai Virtual Account yang dapat disesuaikan dengan bank yang digunakan pengguna. Untuk berbelanja, pengguna dapat mengatur metode pembayaran di TikTok Shop dengan cara yang cukup mudah sebagai berikut:

Menambahkan Metode Pembayaran TikTok Shop

Cara ini dapat digunakan untuk mengatur metode pembayaran apa yang akan digunakan dalam setiap pembelian di TikTok Shop.

  • Buka TikTok Shop
  • Pada menu tampilan awal, terdapat opsi 'Pembayaran' di bagian atas. Klik opsi tersebut
  • Tambahkan metode pembayaran yang sesuai dengan pengguna
  • Tersedia metode OVO, GoPay, kartu kredit dan debit serta virtual account bank
  • Masukkan data pembayaran

Dengan langkah-langkah tersebut, pengguna dapat melakukan pembayaran dengan mudah tanpa perlu khawatir masalah pengembalian uang jika transaksi gagal. TikTok Shop juga memiliki regulasi mengenai pengembalian dana.

Transaksi dalam TikTok Shop juga aman karena TikTok Shop terkoneksi dengan platform Tokopedia. Selain itu, TikTok Shop juga menghadirkan fitur pelacakan pesanan seperti platform e-commerce lain sehingga pengguna dapat mengetahui status terakhir dari paketnya.

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)