30 mesin pencari keamanan siber terbaik untuk tahun 2024 - tek id

Microsoft Akan Segera Ubah Gallery View di Microsoft Teams Bulan Ini! - winpoin

 

Microsoft Akan Segera Ubah Gallery View di Microsoft Teams Bulan Ini!

Gylang Satria

Peningkatan terus dilakukan, bahkan pada layanan Microsoft Teams yang mungkin saat ini telah mendapati penurunan jumlah pengguna jika dibandingkan dengan masa covid 19 beberapa tahun lalu.

Baru baru ini, Microsoft juga dikabarkan akan menambahkan perubahan baru pada Microsoft Teams, dimana fitur ini akan mulai diluncurkan sebagai public preview pada bulan Januari 2024 ini guys.

Nah perubahan yang dihadirkan sendiri adalah tampilan gallery default akan menempatkan semua peserta rapat dalam kotak berukuran sama dalam aspek ratio 16:9. Ini juga akan berlaku bagi pengguna ang menonaktifkan Video mereka.

Seperti pada gambar diatas, secara default ukuran gallery view akan diatur menjadi tampilan 16 Participant, namun pengguna bisa mengaturnya menjadi 4, 9, 16 atau 49 dalam satu layar yang sama.

Kemudian, meskipun AI akan mengatur semuanya termasuk memastikan orang yang mengangkat tangan atau berbicara mendapatkan sudut pandang optimal, tentu pengguna bisa mengatur pin pada peserta tertentu juga.

Dan seperti pada gambar berikut, pengguna juga bisa memprioritaskan tile lain di gallery view utama agar lebih terhubung lebih mudah.

Akan ada Opsi Light Theme

Selain apa yang telah dijelaskan diatas, Microsoft juga akan menambahkan sebuah light theme untuk Microsoft Teams, dimana ini akan mulai tersedia untk semua pengguna yang telah memperbarui aplikasi Microsoft Teams mereka.

Light Theme enables you to customize the appearance of your Teams client. You can change the color theme of your Teams client from the default Dark Mode to Light Theme from your Teams settings. You can join meetings with Light Theme too

Nah bagi yang belum tahu, secara default Microsoft menghadirkan dark mode di Microsoft Teams, dan dengan opsi ini, tentu para pengguna yang suka tema yang terang memiliki opsi baru untuk mengubahnya.

Bagaimana menurutmu? apakah kamu ada yang menggunakan Microsoft Teams? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin