Brave Browser versi ARM Kini Hadir di Windows - Winpoin

 Brave Browser versi ARM Kini Hadir di Windows

Gylang Satria

Brave browser, sebuah browser yang merupakan salah satu browser Chromium yang berfokus pada privacy ini kini tampaknya mendapatkan peningkatan besar untuk sistem operasi Windows.

Baca Juga : Awas Data Hilang Jika Rollback Dari Windows 11 Insider build 26052!

Peningkatan tersebut adalah hadirnya versi native ARM64 untuk sistem operasi Windows, dimana dengan itu para pengguna Windows on ARM bisa menggunakan Brave Browser dengan performa dan kestabilan yang lebih baik daripada sebelumnya. Peningkatan ini sendiri mungkin masih merupakan dampak dari Google Chrome yang mendapatkan versi native ARM nya beberapa minggu lalu.

Menurut Brave, versi native ARM64 ini sendiri tidak memiliki perbedaan dari segi fitur dengan versi x64 dan x86, dimana semuanya sama dan masih sama sama berfokus pada privacy dan keamanan data pengguna.

Dengan itu, untuk kamu yang saat ini merupakan pengguna Windows on ARM, kamu sudah bisa mendapatkan Brave Browser versi Native ARM64 dari halaman berikut atau dari Microsoft Store dan GitHub.

Bagi saya, salah satu fitur dari brave browser paling menarik adalah Adblocker bawaan dan VPN yang ternyata cukup baik dibandingkan browser lain dengan fitur yang sama, terutama Adblocker bawaannya, karena dalam pengujian dan pengalaman penggunaan saya, Adblocker bawaannya tersebut mampu memblokir berbagai iklan termasuk iklan Youtube sekalipun.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys dan apakah kamu pengguna Brave browser juga?

Via : Neowin

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin