Jeff Bezos Masih Pakai Meja Kerja yang Sama, Ada Sejak Awal Amazon - detikinet

 

Jeff Bezos Masih Pakai Meja Kerja yang Sama, Ada Sejak Awal Amazon

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 05 Feb 2024 22:10 WIB
Pendiri Amazon Jeff Bezos ternyata masih menggunakan meja kerja yang sama dengan yang dia pakai selama merintis perusahaannya.
Pendiri Amazon Jeff Bezos ternyata masih menggunakan meja kerja yang sama dengan yang dia pakai selama merintis perusahaannya. Foto: Instagram/laurenwsanchez
Jakarta-

Pendiri Amazon Jeff Bezos ternyata masih menggunakan meja kerja yang sama dengan yang dia pakai selama merintis perusahaannya. Hal ini diketahui dari unggahan tunangannya, Lauren Sanchez, di Instagram.

Sanchez membagikan foto Bezos sedang duduk di kursi dengan laptop di atas meja. Di slide selanjutnya, terlihat Bezos menggunakan meja yang sama persis dengan yang ada di foto pertama.

"Saat aku menemui dia yang sedang bekerja pagi ini, aku mengambil foto ini. Aku senang dia masih bekerja dari salah satu meja pertama yang telah ada sejak awal (lihat slide berikutnya). Di sinilah jam kerja keras yang tak terhitung jumlahnya pekerjaan memenuhi inti Hari Pertama. Ini adalah upaya tanpa henti untuk mencapai apa yang mungkin," tulis Sanchez.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meja itu pun punya sisi spesial lain. Menurut Fox News, Bezos mengubah pintu menjadi meja untuk menghemat uang tak lama setelah mendirikan Amazon.

Unggahan Sanchez itu kemudian disukai oleh 32.000 lebih orang, termasuk sosialita Paris Hilton.

"I love how nostalgic you both are ❤️," ujar @elenasblair_photography.

"That desk will be in a museum one day #exhibit," ramal @jaredekatz.

"Love this... I still have a table from the first Jimmy Choo store I opened in 1996 ! 🙌🏼♥️," kenang Co-founder Jimmy Choo, Tamara Mellon.

Amazon sendiri dibangun oleh Bezos dari garasi rumahnya bersama beberapa karyawan. Dia mulai mengembangkan software untuk mempermudah akses Amazon.

Hasilnya, Amazon lahir pada 16 Juli 1995 setelah melakukan tes website pada 300 temannya. Menariknya, pada awal dibangun, Amazon hanya menjual buku.

Baca juga:

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)