Viral Gibran Kirim Salam ke Alam Ganjar, Netizen Pro Kontra - detik

 

Viral Gibran Kirim Salam ke Alam Ganjar, Netizen Pro Kontra

Tim

Jakarta-

Cawapres Gibran Rakabuming Raka yang merupakan pasangan capres Prabowo Subianto, cukup sering berkicau di media sosial X, dulunya Twitter. Ia punya 1,4 juta follower. Nah dalam salah satu postingan terbarunya, Gibran mendadak minta titip salam ke Alam Ganjar yang adalah putra tunggal capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Jadi pada awalnya, ada seorang netizen yang berpendapat jika Alam jauh lebih baik ketimbang Gibran. Sang netizen me-mention Gibran di X. Ia menyebut cawapres nomor urut 2 tersebut cacat etika dalam mengikuti kontestasi Pemilu 2024.

"Alam jauh lbh baik dan terhormat daripada si @gibran_tweet yg lahir dari cacat etika utk ikut Pilpres sampe kiamatpun si @gibran_tweet Wapres cacat etik," tulis si netizen.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Nah, Gibran membalas mention tersebut dengan menitipkan salam ke Alam. "Ya pak. Salam untuk mas alam," tulisnya, sembari menambahkan emoji menyembah.

Dipantau detikINET, tweet tersebut viral dan pada saat ini sudah dilihat lebih dari 5,3 juta kali di X. Tentu saja berbagai macam komentar telah dilontarkan oleh netizen. Ada yang mendukung dan menyemangati Gibran. Tak sedikit pula yang menyoroti Gibran kerena dinilai kerap membalas tweet kritikan netizen terhadap dirinya.

"lu ngapain si nge quote in konten begitu, kaga ada yg lebih bermutu gt?" kritik seorang netizen di kolom komentar. "ngga ada kerjaan lain kah daripada nge-qrt kaya gitu?? malah seolah-olah bikin asumsi publik kalo ni org emang sengaja mancing???" tanya yang lain.

"Emang masalah umur mempengaruhi bgt ya masa ada coba capres diginiin baperan sok2 nge qrt lagi please deh gausah ditangepi mas Gibran biarin warga berkomentar suka2," demikian saran seorang warganet.

Sebagian membela cuitan Gibran. "Padahal mereka kalau ketemu di satu tempat bisa futsal bareng, fotbar haha-hehe. Pendukungnya yg ribut sendiri," sebut komentar yang menilai cuitan Gibran hal biasa.

"Orang kalo udah benci mah, mau ngapain aja juga salah ya mas," bela pendukung Gibran yang lain. "Mending gini apa adanya, wong dunia maya ngapain diseriusin," bela netizen selanjutnya.

Simak Video " Ragam Komentar soal DKPP Vonis Komisioner KPU Melanggar Kode Etik"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

Awesome
Needs Work
Contact

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin