Aplikasi Photos Dapatkan Integrasi Copilot ,, -

 

Aplikasi Photos Dapatkan Integrasi Copilot


  • Posted by
  • 1 min

Sebuah peningkatan kembali dihadirkan di aplikasi Photos dimana kali ini kita bukan mendapatkan peningkatan berupa fitur editing atau hal lainnya melainkan integrasi Windows Copilot.

Mengenai hal tersebut, pada aplikasi Microsoft Photos versi 2024.11030.22001.0 yang dirilis kemarin untuk para pengguna Insider Beta, Microsoft mulai menambakan opsi Microsoft Photos pada bagian Copilot di Windows.

Nah seperti pada gambar diatas, jika plugin tersebut diaktifkan, nantinya kita bisa memerintahkan copilot untuk melakukan hal extra termasuk mengatur desktop background dari my favorites, membuat slideshow dan lainnya.

Namun apakah peningkatan ini dibutuhkan? coba komen dibawah guys karena menurut saya integrasi ini tidak terlalu pengguna butuhkan dan beruntungnya ada toggle yang bisa kita atur sesuka hati.

Nah untuk saat ini integrasi ini masih dalam tahap uji coba bagi para pengguna Insider Beta, namun mungkin tidak akan lama hingga akhirnya dirilis ke lebih banyak pengguna di channel stable. Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)