Copilot di Windows 11 Dapatkan Plugin Adobe Express dan Spotify - detik

 Copilot di Windows 11 Dapatkan Plugin Adobe Express dan Spotify

Gylang Satria

Saat ini Microsoft Copilot hampir tersedia disemua platform baik Web, Mobiile dan PC, dimana tentu Copilot kini telah mendukung plugin untuk meningkatkan hasil pencarian dan konversasi dengan AI Chatbot didalamnya.

Nah mengenai Plugin, baru baru ini tampaknya Copilot mendapatkan lebih banyak dukungan plugin dimana menurut laporan dari Windows Latest, ada tiga plugin baru yang tentu akan kamu suka nih, yaitu Suno, Adobe Express dan Spotify.

Sedikit kita bahas, Suno meruapakn sebuah plugin baru dimana dengan plugin ini kita bisa membuat sebuah lirik lagu dengan mudah menggunakan bantuan AI Chatbot dari Copilot.

Nah selain membuat lirik lagu, dengan plugin Suno kita juga sebenarnya bisa membuat musik itu sendiri. Dan jika kamu ingat, plugin ini pernah menjadi topik hangat dalam beberapa bulan kebelakang, artikelnya bisa kamu baca pada halaman berikut.

Selain Suno, Adobe Express juga hadir sebagai plugin baru di Microsoft Copilot, dimana dengan Adobe Express, tentu kamu bisa membuat gambar, logo, pamflet dan lainnya yang kini bisa lebih kaya akan detail.

Dan yang terakhir ada Spotify, dimana dengan Plugin ini kita bisa dengan mudah menemukan artis, lagi dan lirik di Spotify, dimana jika ada konten musik yang kamu cari di Copilot, kita bisa langsung membuka Spotify atau mengarahkan pada platform streaming lain jika konten yang dicari tidak tersedia.

ketiga plugin yang hadir kali ini tentu adalah hasil kerjasama antara Microsoft dan banyak perusahaan, dimana nanti kita mungkin akan melihat lebih banyak plugin lainnya.

Nah apakah kamu sudah mendapatkan plugin diatas?, jika belum maka jangan khawatir guys karena peluncurannya akan dilakukan secara bertahap. Saya sendiri baru mendapatkan Suno saja, sementara Adobe Express dan Spotify masih belum tersedia.

Via : Windows Latest

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin