LinkedIn Berencana Tambahkan Fitur Games | WinPoin

 

LinkedIn Berencana Tambahkan Fitur Games | WinPoin

Nima Owji, seorang app researcher baru baru ini memposting suatu hal menarik di X (sebelumnya Twitter) yang mengungkapkan bahwa dia menemukan bukti bahwa LinkedIn yang dimiliki Microsoft ini tampak sedang berencana untuk menambahkan fitur games di sosial media bisnis mereka tersebut.

Nah menurut laporan dari Nima Owji, perusahaan akan diberi peringkat dalam game tersebut berdasarkan pada sejumlah karyawan mereka, sehingga tentu secara tidak langsung perusahaan akan mendapatkan nilai tambahan.

Nah menurut informasi dari TechCrunch, sejumlah game yang telah diuji LinkedIn ini memiliki nama seperti Queens , Inference , dan Crossclimb, namun mungkin nanti namanya akan berubah ketika fitur ini mulai diluncurkan secara resmi.

We’re playing with adding puzzle-based games within the LinkedIn experience to unlock a bit of fun, deepen relationships, and hopefully spark the opportunity for conversations . . . Stay tuned for more!

Ungkap Microsoft ke TechCrunch

Namun, apakah ditambahkannya game di platform sosial media bisnis ini adalah hal yang bagus?, tentu ada banyak pro dan kontra mengenai hal tersebut, karena justru dengan ditambahkannya fitur seperti ini akan membuat kesan ekslusif LinkedIn jadi berkurang, namun bagaimana menurut pendapatmu? coba komen dibawah guys.

Via : TechCrunch

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)