SpaceX raih kontrak dari NASA untuk De-orbit ISS pada 2030 - Tek id

Microsoft Word di Web Dapatkan Opsi Formating Header dan Footer Baru - Winpoin

 Microsoft Word di Web Dapatkan Opsi Formating Header dan Footer Baru

Gylang Satria

Microsoft Word versi Online yang bisa diakses di Web sebenarnya cukup bermanfaat untuk kita yang tidak memiliki lisensi Microsoft 365 dan Microsoft Office di Desktop karena kita bisa menggunakan Word secara gratis di perangkat manapun dan kapanpun kita perlukan selama ada koneksi internet.

Nah akhir akhir ini Microsoft cukup sering memberikan berbagai fitur dan peningkatan di Microsoft Word di Web loh guys, termasuk baru baru ini dalam halaman Microsoft 365 Insider, Microsoft mengungkapkan bahwa mereka akan menghadirkan fitur formating baru untuk menambahkan header dan footer di Microsoft Word.

Nantinya, pengguna cukup masuk ke Menu Insert > kemudian pilih Header & Footer > lalu pilih untuk mempertahankan header/footer yang sama disemua halaman atau berbeda.

Selain itu, kini pengguna juga bisa memasukan lebih dari satu kolom teks pada satu halaman.

Menurut Microsoft, fitur ini dapat membantu keterbacaan dokumen dan memaksimalkan ruang. Dan selain kolom teks, Microsoft juga menghadirkan opsi Line Numbers untuk menampilkan nomor pada setiap baris yang pengguna pilih.

Nah semua fitur ini akan segera hadir di Microsoft Word Online secara bertahap untuk para pengguna, dan tentu dengan opsi baru ini akan meningkatkan produktifitas dan menjadikan penggunaan aplikasi ini menjadi luas layaknya aplikasi desktop.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin