30 Persen Pembelian Tiket Commuter Line Jogja-Solo Berasal dari Aplikasi GoJek

Senin, 29 April 2024 | 05:49 WIB
Olena Wibisana / WBP
Ilustrasi KRL. (Beritasatu.com/Olena Wibisana.)
Yogyakarta, Beritasatu.com - Pesatnya perkembangan teknologi dengan fitur-fitur yang berkembang semakin memudahkan masyarakat dalam melakukan berbagai aktivitas. Seperti halnya pelayanan yang memudahkan masyarakat naik KRL atau Commuter Line Jogja-Solo.
Presiden Unit Bisnis On Demand Service Goto, Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan dalam 1,5 tahun terakhir, GoTo mencatat sebanyak 30% pembelian tiket Commuter Line Jogja-Solo berasal dari aplikasi GoJek.
"Kami melihat Yogyakarta-Solo sangat strategis, dan pergerakannya cukup besar, konsumen bukan hanya masyarakat yang tinggal di sana, tetapi wisatawan, ini akan terus kita kembangkan," kata dia kepada Beritasatu.com, Minggu (27/4/2024).
Tingginya minat masyarakat menggunakan moda transportasi commuter line (CL) membuat GoTo menawarkan fitur terbaru GoTransit di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Solo, Jawa Tengah.
Fitur terbaru dari GoTo ini merupakan layanan yang terintegrasi antara Go-Ride dengan Commuter Line Jogja-Solo. Dalam satu klik, konsumen dapat memesan tiket commuter line sekaligus Go-Ride dengan memilih titik keberangkatan stasiun dan tujuan akhir.
"Pake GoTransit memudahkan kita," ujar Turi, wisatawan dari Solo kepada Beritasatu.com.
Simak berita dan artikel lainnya di
Google News
Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp
Bagikan
0 Komentar