Discord Akhirnya Akan Mulai Menampilkan Iklan! | WinPoin

 

Discord Akhirnya Akan Mulai Menampilkan Iklan! | WinPoin

Discord, salah satu platform media sosial game yang populer ini kabarnya akan mendapatkan sebuah perubahan yang telah mereka tolak selama bertahun tahun, yaitu mereka berencana untuk mulai menampikan iklan dalam minggu mendatang.

Nah iklan yang akan hadir ini tentu bukan sembarangan iklan, karena menurut laporan dari The Wall Street Journal, iklan berbayar ini adalah dari pembuat video game dan akan menawarkan hadiah bagi pengguna.

“The paid promotions are from videogame makers and will offer users gifts for completing in-game tasks while their friends watch on Discord,”

Uniknya nih guys, meskipun memang iklan adalah hal umum di hampir semua layanan gratis termasuk streaming, sosial media dan lainnya, semejak Discord didirikan pada 13 Mei 2015 mereka tidak pernah sekalipun menerapkan iklan pada layanan mereka loh.

Selain itu, berbeda dengan iklan pada platform lain, Discord kabarnya akan memberikan opsi pada pengguna untuk mematikan iklan di Discord, namun detail apakah opsi ini akan hadir untuk semua pengguna atau hanya pelanggan berbayar saja sayangnya masih belum tersedia.

Nah bagaimana nih menurutmu mengenai hal ini? apakah kamu siap untuk melihat iklan di discord?, dan jangan lupa nih guys, dengan menyelesaikan tugas dari game yang diiklankan, kamu bisa mendapatkan hadiah juga, jadi iklan ini bukan sembarangan iklan.

Untuk lebih jelasnya mungkin kita lihat pengumuman resmi discord nanti, namun yang pasti iklan ini kabarnya akan hadir minggu depan atau setidaknya beberapa minggu mendatang.

Via : WSJNeowin

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin