Microsoft Edge 124 Dirilis, Hadirkan Sejumlah Peningkatan | WinPoin

 

Microsoft Edge 124 Dirilis, Hadirkan Sejumlah Peningkatan | WinPoin

Sesuai dengan jadwal rilis dari Microsoft Edge, hari ini Microsoft telah merilis versi 124 dari browser andalan mereka. Dalam versi baru ini tentunya ada sejumlah peningkatan yang dihadirkan termasuk perbaikan keamanan dari vulnerability CVE-2024-29986CVE-2024-29987 dan CVE-2024-29991 bersama dengan peningkatan keamanan lain sesuai dengan chromium project.

Selain itu, ada beberapa peningkatan tambahan termasuk adanya tiga policies baru di Microsoft Edge yang mencakup CopilotCDPPageContextCopilotPageContext dan MutationEventsEnabled.

Kemudian, ada beberapa pembaruan fitur yang mencakup Email notifications for extension requests in the Microsoft Edge management serviceEnterprise secure AI controls in the Microsoft Edge management service, dan Customize organizational branding using the Microsoft Edge management service.

Secara umum, peningkatan yang hadir di versi ini merupakan peningkatan pada fitur Copilot dan lebih dikhususkan pada pengguna organisasi dengan Microsoft 365, namun meskipun memang peningkatan yang dihadirkan ini mungkin tidak akan banyak pengguna akses, Edge 124 ini membawa berbagai peningkatan sesuai dengan Chromium Browser sebagai basis utamanya.

Dengan itu bagi kamu yang aktif menggunakan Microsoft Edge, ada baiknya kamu langsung saja memperbarui browser tersebut untuk mendapatkan semua peningkatan di versi 124 ini.

Informasi changelog dan release note lengkap bisa kamu pelajari pada halaman berikut.

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)