ChatGPT Bisa Akses Data Langsung dari Google Drive & Microsoft OneDrive - Selular ID,

 

ChatGPT Bisa Akses Data Langsung dari Google Drive & Microsoft OneDrive

Jakarta 

-

OpenAI telah membawa kemampuan analisis data ChatGPT ke tingkat yang lebih tinggi, membuat eksplorasi dan manipulasi data menjadi sangat mudah. Pembaruan ini menyederhanakan alur kerja dan membuka pemahaman data secara real-time.

Sekarang, ChatGPT memungkinkan pengguna untuk mengakses data secara langsung dari Google Drive dan Microsoft OneDrive. Hal ini akan menghilangkan langkah-langkah yang tidak perlu dilakukan dan memungkinkan pengguna bekerja makin lancar dengan adanya dokumen yang disimpan di cloud.

Visualisasi data juga mendapatkan peningkatan besar. ChatGPT sekarang menawarkan tampilan tabel dan bagan interaktif, memungkinkan pengguna untuk mempelajari lebih dalam tentang data yang dimiliki secara real-time. Pengguna bisa berinteraksi dengan visualisasi untuk mendapatkan pemahaman yang lebih intuitif tentang apa yang dikatakan data tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu ChatGPT memungkinkan pengguna menyesuaikan bagan agar sesuai dengan kebutuhan spesifik yang diinginkan. Pengguna juga dapat menyesuaikan tampilan dan nuansa agar sesuai dengan presentasi atau laporan, dan kemudian mengunduhnya agar mudah disertakan dalam pekerjaan.

Penanganan data juga telah ditingkatkan secara signifikan. Buat pengguna yang bekerja dengan kumpulan data yang sangat besar, membersihkan data yang berantakan, atau membuat bagan yang penuh wawasan, ChatGPT dapat menanganinya dengan mudah.

Dilansir detiKINET dari Gizmochina, Senin (20/5/2024) kemampuan ini berasal dari model dasar baru yang memberdayakan ChatGPT untuk menangani tugas data yang paling kompleks sekalipun.

Menariknya, diskusi online tentang model baru yang disebut ADA V2 dikabarkan sebagai GPT-4 telah muncul bersamaan dengan pembaruan ChatGPT. Pengguna yang berpartisipasi dalam pengujian skala abu-abu dari model ini telah terkesan dengan kemampuan pengkodeannya yang kuat.

Langkah inovasi tanpa henti dari OpenAI terbukti. Hanya tiga hari setelah pengungkapan GPT-4o, mereka membuat langkah signifikan dengan ChatGPT dan ADA V2. Kemajuan ini dengan cepat mengubah lanskap analisis data, dan kemungkinan adanya GPT-5 yang lebih kuat di masa depan tentu akan sangat menarik.

Simak Video "Microsoft Ngaku Tak Punya Bagian Kepemilikan Atas OpenAI"



(jsn/fay)

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin