Kaspersky NEXT hadir di Indonesia, tawarkan perlindungan untuk bisnis - Tek id

 

Kaspersky NEXT tawarkan perlindungan untuk bisnis

Kaspersky NEXT hadir di Indonesia, tawarkan perlindungan untuk bisnis

Untuk memberikan perlindungan dari serangan siber untuk bisnis dan korporat, Kaspersky resmi merilis Kaspersky NEXT di Indonesia.

Kaspersky baru saja memperkenalkan solusi keamanan terbaru mereka di Indonesia. Kali ini, mereka memperkenalkan Kaspersky NEXT yang ditujukan untuk para pemilik bisnis atau korporat yang membutuhkan perlindungan dari serangan dunia maya.

Solusi ini merupakan solusi yang menggabungkan perlindungan titik akhir yang kuat dengan transparansi dan kecepatan Deteksi dan Respons Titik Akhir (EDR) serta visibilitas dan kekuatan Deteksi dan Respons Extended (XDR).

Alasan mereka membawa solusi yang satu ini dikarenakan adanya peningkatan serangan yang menargetkan bisnis dan korporat. Sedangkan di sisi lain, laporan modernisasi XDR dan SOC dari Enterprise Strategy Group menyatakan bahwa masih belum banyak solusi yang dapat menawarkan sistem keamanan komprehensif dan efektif.

Dony Koesmandarin, Enterprise Group Manager Kaspersky Indonesia mengatakan, ada tiga lapisan yang ditawarkan oleh Kaspersky NEXT untuk para pebisnis dan korporat di Indonesia untuk mereka pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget.

“Indonesia saat ini menjadi negara dengan transformasi digital yang cukup pesat. Tren AI telah banyak muncul dan banyak bisnis mulai menerapkan teknologi ini. Hal ini membuka kesempatan baru bagi pelaku kejahatan digital untuk melakukan serangan. Oleh karena itu, kami menawarkan Kaspersky NEXT yang menawarkan tiga lapisan yang bisa dimanfaatkan oleh pebisnis dan korporat di Indonesia,” ujar Dony dalam acara peluncuran Kaspersky NEXT, Selasa (21/5).

Sebelum masuk ke paket yang dimiliki solusi ini, ada baiknya kita sedikit berkenalan dengan solusi keamanan yang satu ini. Kaspersky NEXT adalah lini produk keamanan siber baru yang mencakup perlindungan titik akhir yang kuat yang didukung oleh kemampuan Al, dan melampaui Endpoint Protection Platform (EPP) klasik yang menyatukan EDR dan XDR untuk pelanggan korporat dari berbagai ukuran dan industri. 

EDR dan XDR sendiri dapat membantu perusahaan bertahan dari serangan yang lebih umum, lincah, dan canggih, sehingga memberikan visíbilitas, kendali, respon cepat, dan perburuan ancaman yang proaktif kepada bisnis.

Nah, solusi dari Kaspersky ini bersifat deployment-agnostic dan memungkinkan instalasi cloud dan on-premise. Perusahaan dapat mengelolanya melalui konsol yang disederhanakan untuk melakukan tugas-tugas inti keamanan siber dengan cepat, atau melalui konsol tingkat perusahaan dengan kontrol lebih terperinci dan pemantauan tingkat lanjut.

Lini produk baru ini membantu perusahaan membangun fungsi keamanan siber yang penting, untuk memberikan perlindungan yang kuat terhadap berbagai jenis ancaman yang paling banyak dihadapi bisnis, seperti ransomware, malware, dan pelanggaran data, serta menghindari penetrasi infrastruktur melalui Business Emaïl Compromise, serangan rantai pasokan, eksploitasi, dan kerentanan lainnya. 

Ada juga beberapa fitur otomatisasi seperti pemantauan dan pemblokiran cloud manajemen kerentanan dan patch, pemindaian loC2, dan playbook yang dapat membantu bisnis tidak hanya mendukung deteksi efektif dan remediasi ancaman kompleks dan baru, namun juga secara signifikan mengurangi beban tim keamanan siber dengan meminimalkan jumlah tugas rutin keamanan.

Dan berikut ini tingkatan produk yang ditawarkan Kaspersky NEXT :

Kaspersky NEXT EDR Foundations memberikan perlindungan titik akhir yang kuat yang mengidentifikasi dan menetralisir ancaman sebelum ancaman tersebut dapat membahayakan proses bisnis. Kontrol keamanan yang fleksibel dan mudah dipahami serta skenario TI bawaan memungkinkan hands-off operation dan memungkinkan perusahaan menyesuaikan kebijakan keamanannya agar sesuai dengan kebutuhan unik mereka. Solusi ini direkomendasikan untuk perusahaan yang keamanan informasinya dilakukan oleh departemen TI.

Kaspersky NEXT EDR Optimum memberikan perlindungan titik akhir yang kuat dengan fungsionalitas EDR yang penting, kontrol tingkat lanjut, manajemen patch, dan keamanan cloud. Visibilitas, investigasi, dan respons ancaman dipandu untuk membantu bisnis menangkis serangan dengan cepat dan dengan sumber daya minimal. Solusi ini direkomendasikan untuk perusahaan dengan tim keamanan informasi skala kecil.

Kaspersky NEXT XDR Expert mengumpulkan, menganalisis, dan menghubungkan data dari berbagai sumber di seluruh infrastruktur TI organisasi, memberikan visibilitas real-time dan wawasan mendalam mengenai perkembangan risiko dunia maya untuk menghadirkan deteksi ancaman tingkat lanjut dan respons otomatis. Ini adalah solusi keamanan siber tangguh yang juga dapat berintegrasi dengan vendor pihak ketiga. Solusi ini direkomendasikan bagi perusahaan dengan tim keamanan siber atau Security Operations Center (SOC) yang berpengalaman.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin