Microsoft Uji Bot Microsoft Copilot di Telegram | WinPoin

 

Microsoft Uji Bot Microsoft Copilot di Telegram | WinPoin

Bagi kamu yang aktif menggunakan layanan perpesanan Telegram maka ada kabar yang cukup menarik nih guys, karena Microsoft baru baru ini telah mengumumkan ketersediaan bot Microsoft Copilot versi Beta di Telegram loh.

Bot ini akan bekerja layaknya Microsoft Copilot di Windows atau Microsoft Edge dimana kamu bisa mencari suatu informasi tertentu, mengungkapkan ide dan melakukan pecakapan umum dengan AI Copilot.

Untuk aksesnya sendiri dapat kamu klik link berikut atau klik tombol Try now yang tertera pada link berikut. Setelah itu aplikasi Telegram akan terbuka dimana kamu tentunya harus menerima kebijakan privasi terkait bot tersebut.

Setelah itu, kita akan diminta untuk membagikan nomor telepon dari akun telegram kita, jika tidak maka bot ini tidak akan bekerja.

Nah setelah nomor telepon dibagikan, kita bisa melakukan percakapan dengan Copilot seperti biasa dimana kita disini akan mendapatkan batas 30 kali putaran chat dengan bot Copilot.

Fungsi Umum

Bot Copilot di Telegram ini hanya membawa fungsi umum seperti percakapan pada umumnya, misalkan melakukan pencarian, menuliskan ide seperti membuat lirik lagu, puisi dan semacamnya.

Namun untuk membuat gambar menggunakan DALL-E 3, kita akan diarahkan pada situs Copilot atau mendownload aplikasi Copilot di Android atau iOS.

Untuk iseng iseng dan mencari informasi secara cepat dari aplikasi Telegram, bot ini mungkin akan bermanfaat, namun tampaknya membagikan nomor telepon telegram yang kita miliki akan memiliki respon negatif dari para pengguna.

Namun bagaimana menurutmu? coba komen dibawah guys dan apakah kamu sudah mencoba bot ini?

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)