Netflix Akan Hadirkan Aplikasi Windows 11 Baru Dengan Iklan | WinPoin

 

Netflix Akan Hadirkan Aplikasi Windows 11 Baru Dengan Iklan | WinPoin

Posted byby Gylang Satria

Netflix kemungkinan besar akan membuat aplikasi baru untuk Windows 11, dimana saat ini dilaporkan bahwa aplikasi yang telah ada akan dibuang dan ditinggalkan.

Menurut informasi dari Windows Latest, ketika membuat aplikasi Netflix di Windows, mereka menemukan pop-up yang menyatakan bahwa Netflix sedang mengerjakan aplikasi baru yang akan menggantikan aplikasi yang sudah ada dan menariknya aplikasi baru tidak akan mendukung fitur downloads.

Selain itu, menurut halaman support document yang dibagikan Netflix, aplikasi baru Netflix untuk Windows akan mendukung beberapa fitur baru termasuk kualitas streaming yang lebih baik, paket yang didukung iklan, dukungan untuk siaran langsung, dan perubahan lainnya.

Namun, opsi downloads sudah tidak lagi didukung sehingga untuk menonton film secara offline, kamu harus mengakses aplikasi Netflix di peragkat smartphone atau perangkat yang didukung.

Aplikasi Baru Akan Hadir Bulan Juni 2024

Masih menurut sumber Windows Latest, aplikasi baru Netflix untuk Windows akan diluncurkan pada bulan “Juni 2024” dan akan menggantikan aplikasi yang telah ada.

“In order to offer a consistent, quality experience for our members across the devices they use to watch our TV shows and movies, the Netflix app is being updated for Windows computer and tablet devices. The new version will now include access to live events, compatibility with ad-supported plans, and more,” –

“Mostly, it will remains same. As the browser streaming does not support Downloads, same way new Netflix App won’t be supporting downloads. Only streaming online can be done. You can continue to watch TV shows and movies offline on a supported mobile device,”

Ungkap Juru Bicara Netflix ke Windows Latest

Dalam halaman dokumen resminya, Netflix juga memperingatkan pengguna bahwa setiap orang / pengguna aplikasi Netflix lama, akan diperingatkan untuk segera memperbarui aplikasi untuk dapat melakukan Streaming di aplikasi Netflix Windows, pengguna juga diminta untuk mengaktifkan opsi update otomatis di Microsoft Store agar tidak melewatkan pengalaman baru dari setiap update-nya

Dan seperti yang telah disebutkan diatas, selain tidak akan mendapatkan opsi Downloads, aplikasi baru nanti akan hadir dengan kompatibilitas dengan paket yang didukung iklan, namun sayangnya untuk region Indonesia paket ini belum tersedia.

Nah bagaimana menurutmu mengenai kabar ini? apakah kamu siap mencoba dan berpindah ke aplikasi Netflix yang baru? komen dibawah guys.

Via : Windows Latest

Written by

Gylang Satria

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post


Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin