Windows 11 Akan Dapatkan Halaman Pengaturan Terkait Generative AI | WinPoin

 

Windows 11 Akan Dapatkan Halaman Pengaturan Terkait Generative AI | WinPoin

Selain Windows 11 mungkin akan mendapatkan Animasi Login Baru yang kini telah diuji di Windows 11 Insider Canary Build 26212 atau yang lebih baru, tampaknya ada bagian lain terkait dengan AI yang akan hadir di halaman Settings.

Baca Juga :

Dilansir dari leaker @PhantomOfEarth di X, pada Windows 11 Build 26236 Insider Canary ada fitur baru ditandai dengan ID 51407079 dan tersedia untuk pengguna aktifkan via Vivetool. Jika diaktifkan, maka pengguna akan menemukan halaman baru “Generative AI” pada halaman Settings > Privacy & security.

Seperti pada gambar diatas, halaman ini secara khusus berisi opsi untuk akses Generative AI dan aplikasi apa saja yang dapat menggunakan Generative AI. Meskipun detail dari hal ini masih belum jelas, namun kemungkinan besar pada halaman ini Microsoft akan memberikan opsi terkait akses dan informasi privasi yang akan digunakan oleh Generative AI di sistem Windows 11.

Nah halaman ini untuk sekarang memang masih dalam pengujian, namun mungkin akan ada detail tambahan yang akan dijelaskan Microsoft terkait penambahan ini. Selain itu perlu diingat kembali bahwa Microsoft telah mengundur peluncuran fitur Recall Untuk Copilot+ dimana dengan itu, fitur tersebut tidak akan jadi dirilis 18 Juni 2024 dan akan diluncurkan pertama kali bagi pengguna Windows Insider Program dalam beberapa minggu kedepan.

Via : @PhantomOfEarth / X

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)