Dukungan Akun Personal di Microsoft Teams Windows 10, Mac dan Web Akhirnya Tersedia! | WinPoin

 

Dukungan Akun Personal di Microsoft Teams Windows 10, Mac dan Web Akhirnya Tersedia! | WinPoin

Berbeda dengan di Windows 11, Microsoft Teams baru di perangkat Windows 10, Mac dan Web sayangnya hanya mendukung akun perusahaan. Sehingga dengan itu pengguna yang hanya memiliki akun personal dengan akun Microsoft gratisan tidak dapat menggunakan Microsoft Teams.

Namun, ada kabar baik nih dimana Microsoft kini telah memperluas dukungannya dengan menjadikan pengalaman Microsoft Teams baru ini telah mendukung semua akun baik akun pribadi, kantor atau sekolah disemua platform baik Windows 11, Windows 10, Mac dan Web.

Dengan adanya informasi ini, pengguna Windows 10, Mac atau Web yang memang aktif bekerja dan berkomunikasi dengan team melalui Microsoft Teams namun masih mengandalkan akun gratisan, kini kamu dapat langsung saja berpindah ke Microsoft Teams baru dengan cara klik toggle dibagian atas kanan toolbar.

Bedanya Microsoft Teams Classic dan Microsoft Teams baru tentu selain tampilan, Microsoft menjanjikan performa yang lebih baik serta integrasi yang lebih baik dengan layanan Microsoft yang lainnya.

Via : Microsoft

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin