Samsung Galaxy Ring Generasi Mendatang Mungkin Bakal Punya Layar • Jagat Gadget

 

Samsung Galaxy Ring Generasi Mendatang Mungkin Bakal Punya Layar • Jagat Gadget

Samsung akan segera meluncurkan cincin pintar Galaxy Ring di ajang Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024 nanti. Belum juga generasi pertamanya muncul, Samsung sepertinya sudah mulai memikirkan generasi berikutnya yang mungkin bakal dibekali layar kecil.

galaxy ring 2

Melansir dari Gizmochina, Samsung mengajukan sebuah paten baru-baru ini untuk sebuah cincin pintar dengan desain anyar. Paten tersebut terpantau diajukan ke United States Patent Application Publication pada Mei 2024 lalu.

Desain anyar yang mungkin saja diterapkan pada Galaxy Ring generasi kedua tersebut tampak punya sisi flat pada layer luarnya, sementara layer bagian dalam berbentuk membulat. Disinyalir Samsung akan menempatkan layar kecil pada bagian atas cincin.

Hal ini diperkuat dengan gambar paten lainnya di bawah ini. Bahkan tidak hanya satu layar saja, tapi Samsung ingin menyematkan dua layar, satu untuk menampilkan ikon aplikasi dan satu lainnya untuk menampilkan konten atau informasi ketika tap ikon aplikasi tersebut.

galaxy ring 2 2

Dari paten tersebut, Galaxy Ring mendatang terlihat bakal punya volume lebih besar. Samsung juga akan menjejalkan lebih banyak sensor seperti Galvanic Skin Response (GSR), SPO2, PPG, dan ECG. Bahkan hingga sensor suhu, akselerasi, sensor fingerprint, serta sebuah switch. Hal ini mungkin akan dibarengi kapasitas baterai yang lebih besar.

Meskipun terlihat mendapat beragam upgrade menarik, tapi perlu dicatat bahwa tidak selalu sebuah paten menjadi kenyataan pada produk finalnya nanti. Terlepas itu, kita tidak lama lagi akan melihat Galaxy Ring generasi pertama yang diketahui bakal punya bentuk menyerupai cincin pada umumnya.

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)