Spotify Akan Hadirkan Paket Deluxe Baru – Kualitas Audio Akan Lebih Tinggi | WinPoin

 

Spotify Akan Hadirkan Paket Deluxe Baru – Kualitas Audio Akan Lebih Tinggi | WinPoin

Rumor kehadiran paket audio hi-fi di Spotify yang pertama kali diumumkan pada tahun 2021 ini mungkin akan segera berakhir dimana CEO Spotify Daniel Ek baru-baru ini telah mengonfirmasi paket premium baru untuk platform tersebut.

Menurut CEO Spotify Daniel Ek, paket premium baru ini merupakan versi “Deluxe” dari Spotify, yang harganya sekitar $5 lebih mahal daripada paket premium saat ini.

Baca Juga : Cara Bergabung Dalam Program Early Bird Arc Browser

Dalam percakapan dengan The Hollywood Reporter (via Neowin), CEO Daniel Ek mengonfirmasi bahwa paket Spotify Deluxe masih dalam tahap awal dan harganya bisa mencapai sekitar $17 – $18. Ia juga menambahkan bahwa paket Deluxe akan menawarkan audio berkualitas lebih tinggi, kontrol yang lebih baik, dan manfaat tambahan dibanding paket premium.

It’s probably around a $17 or $18 price point, but sort of a deluxe version of Spotify that has all of the benefits that this normal Spotify version has, but a lot more control, a lot higher quality across the board.

Nah paket baru ini untuk sekarang memang masih dalam tahap awal, namun tentu bagi penggemar audio berkualitas tinggi, maka paket ini akan sangat dibutuhkan karena dengan itu Spotify akan mendapatkan dukungan audio hi-fi lossless seperti pesaingnya Apple Music dan Amazon Music.

Selain itu, di Amerika Serika, Spotify baru baru ini telah meluncurkan paket basic baru seharga $10.99 yang mendukung streaming bebas iklan.

Via : Neowin

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)