Hot : Nantinya Pengguna Bisa Bikin Username di WhatsApp - Winpoin

 

Hot : Nantinya Pengguna Bisa Bikin Username di WhatsApp


  • Posted by
  • 1 min

WhatsApp lagi lagi akan menjadi mirip dengan sosial media dengan selain akan menghadirkan Fitur Reaksi Pada Status yang membuatnya jadi mirip instagram, kini WhatsApp kabarnya akan mendapatkan username yang dapat pengguna buat pada akun-nya.

Tujuan dari dihadirkannya username ini agar privacy dari nomor telepon pengguna ini lebih terjaga, kasusnya mirip dengan apa yang hadir di Telegram saat ini dimana pengguna bisa memberikan username dan bukan nomor telepon untuk menghubunginya.

Namun yang menarik dan berbeda dari telegram ini adalah WhatsApp akan menghadirkan PIN sebagai keamanan extra agar tidak ada pesan spam yang masuk akibat username kamu yang telah tersebar.

Jadi, jika orang lain belum pernah melakukan chat dan kontak dengan kamu di WhatsApp, orang baru yang memasukan username kamu untuk menghubungi kamu, harus memasukan PIN yang telah kamu tentukan terlebih dahulu untuk berkomunikasi.

Fitur ini sendiri sudah mulai diuji di WhatsApp Android beta 2.24.18.2, dan tentu ini akan sangat menarik karena kita tidak perlu lagi menyebutkan nomor handphone kita untuk berbagi informasi kontak di WhatsApp.

Namun bagaimana menurutmu guys? coba komen dibawah.

Via : WABetaInfo

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)