Jadi Lebih Berekspresi, Profile di Instagram Kini Bisa Ditambah Lagu - Winpoin

 

Jadi Lebih Berekspresi, Profile di Instagram Kini Bisa Ditambah Lagu


  • Posted by

Instagram tampaknya akan menghadirkan sebuah kemampuan baru yang memungkinkan pengguna menonjolkan ekspresi selera musik mereka.

Mengenai hal itu, dalam update terbaru mereka, Instagram telah menambahkan kemampuan yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan lagu favorit mereka ke profile instagram mereka, dimana musik yang dipilih akan dimunculkan di area bio.

Dengan itu, selain kita bisa menambahkan note yang juga telah dihadirkan beberapa bulan lalu, kini kita bisa memilih suatu lagu yang dapat kita atur sesuai mood kita. Dengan itu pengguna lain yang mengakses bio kita dapat tahu lagu apa yang kita atur disana.

Namun, perlu diketahui bahwa fitur ini masih dalam tahap awal dimana hanya sebagian kecil pengguna saja yang baru mendapatkan fitur ini. Dan jika kamu beruntung, kamu mungkin sudah bisa menambahkan lagu pada bio instagram kamu sekarang juga.

Lalu bagaimana cara menambahkan lagu tersebut?, menurut informasi dari Instagram, kamu bisa masuk ke menu edit profile, kemudian kamu pilih add music to your profile, kemudian kamu bisa pilih lagu mana yang kamu suka dan for you section.

Setelah ditambahkan, lagu akan muncul dihalaman bio kamu gaes. Menarik bukan?

Nah saya sendiri sudah mendapatkan kemampuan ini, apakah kamu sudah juga? coba komen dibawah guys dan lagu atau music favorit kamu apa sih? coba share ig mu dibawah.

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)