Microsoft Hentikan Pengembangan Rounded Tab di Microsoft Edge | WinPoin

 

Microsoft Hentikan Pengembangan Rounded Tab di Microsoft Edge | WinPoin

Jika kita ingat kembali, beberapa tahun lalu Microsoft pernah mengembangkan rounded tabs atau beberapa orang menyebutnya dengan tab yang mengambang di Microsoft Edge sehingga tampilan dari tab akan tampak lebih cantik dan sangat modern menyesuaikan dengan tampilan dari Windows 11.

Baca Juga : Cara Aktifkan Visual Style Windows 11 di Microsoft Edge Chromium

Nah fitur ini sendiri untuk saat ini masih dapat pengguna aktifkan melalui flag experimental edge://flags/#edge-visual-rejuv-rounded-tabs.

Namun, setelah cukup lama berada sebagai fitur yang masih dalam pengembangan, pada Microsoft Edge versi 128 Microsoft telah memperbarui deskripsi fitur ini dengan deskripsi “fitur ini akan segera dihentikan”.

Meskipun begitu, saat ini kamu masih dapat mengaktifkan fitur ini dengan lancar tanpa ada masalah. Lalu apa alasannya kenapa fitur ini akan dihentikan? sayangnya tidak banyak informasi yang terungkap namun yang pasti, ada alasan lain kenapa fitur ini dibiarkan mengambang selama hampir 2 tahunan dan masih berada dalam pengujian.

Menurut saya, fitur ini justru bagus dan akan mempercantik tampilan dari tab Microsoft Edge yang mungkin akan disukai sebagian pengguna.

Namun bagaimana menurutmu? apakah kamu sendiri mengaktifkan fitur opsional ini? coba komen dibawah guys.

Via : Neowin

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)