Microsoft Terbitkan Panduan Resmi Outlook for Windows Baru | WinPoin

 

Microsoft Terbitkan Panduan Resmi Outlook for Windows Baru | WinPoin

Minggu lalu kita mendapatkan kabar bahwa Aplikasi Outlook for Windows Baru kini telah tersedia secara umum bagi para pengguna bisnis, dimana dengan itu pengguna dapat menjadikan aplikasi tersebut sebagai alternatif email client di perangkat mereka.

Nah mengenai hal tersebut, Microsoft beberapa waktu lalu telah menerbitkan sebuah postingan baru yang menunjukan sejumlah panduan terkait aplikasi Outlook for Windows yang baru untuk ara pengguna Microsoft 365.

Ada beberapa poin yang ditulis Microsoft mencakup bagaimana cara mengaktifkan Outlook baru, menyesuaikan ribbon, mengelola pengaturan dan lainnya.

The new Outlook for Windows brings a new, powerful email experience that can help executive administrators and delegates become more productive in their everyday work. This blog captures some tips to help delegates get started in the new Outlook.

Ungkap Microsoft

Poin poin tersebut mencakup diantaranya, dengan detail lebih lengkap dapat kamu cek pada halaman berikut.

  • Toggling into new Outlook
  • Customize the Outlook ribbon
  • Manage your settings
  • View shared calendars
  • Add new shared/ delegate calendars
  • Add and view shared/ delegate mailboxes and folders

Secara umum, para pengguna Microsoft 365 dapat membuka Outlook dan mengaktifkan Outlook baru dengan mengatur toggle Try the new Outlook dibagian sudut kanan atas layar.

Selain itu, jika kamu tidak terbiasa, kamu juga dapat mengatur layout ribbon menjadi classic dengan cara menekan opsi layout.

Detail lebih lengkap dapat kamu cek pada halaman berikut, dan tentunya pengguna direkomendasikan untuk beralih ke Outlook yang baru untuk mendapatkan pengalaman dan fitur yang lebih modern.

Via : Microsoft

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)