WhatsApp di Windows 11 Mendapatkan Dukungan Meta AI! | WinPoin

 

WhatsApp di Windows 11 Mendapatkan Dukungan Meta AI! | WinPoin

Aplikasi WhatsApp di Windows 11 akhirnya mulai mendapatkan dukungan penuh dari Meta AI, dimana dengan itu pengguna dapat berinteraksi dengan AI dan bahkan membuat gambar seperti halnya Copilot di Windows 11.

Dukungan Meta AI tersebut tampaknya baru diluncurkan dari sisi server bagi pengguna WhatsApp beruntung saja, menurut informasi dari Windows latest, Meta AI dapat diakses dari bagian sidebar aplikasi tepat dibawah menu status seperti pada gambar berikut.

Mengklik tombol Meta AI di sidebar, akan membawa pengguna pada halaman chat baru di WhatsApp, dimana disana kita dapat melakukan percakapan dengan AI layaknya chatgpt atau copilot.

Selain itu, seperti pada gambar yang ditunjukan diatas, pengguna juga dapat membuat gambar berdasarkan teks.

Bagaimana Dengan Privacy?

WhatsApp menyatakan tidak akan melatih AI mereka pada pesan pribadi yang pengguna kirim di Windows 11. Namun Meta dapat menggunakan percakapan pengguna dengan AI untuk melatih modelnya.

Selain itu, interaksi pengguna dengan AI tidak akan dienkripsi secara menyeluruh dan pengguna yang ingin menggunakan fitur ini harus menerima ketentuan seperti yang ditunjukan gambar pertama diatas.

Nah bagaimana menarik bukan?, selain dari fitur ini yang mungkin akan mendapatkan berbagai respon menarik terlebih dalam hal lingkup privacy, namun Meta sudah memberikan peringatan bagi pengguna dengan harus menyetujui ketentuan yang tersedia. Berbeda dengan Grok di X Yang Ternyata Dilatih Menggunakan Data Pengguna Secara Diam Diam.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys dan apakah kamu telah mendapatkan Meta AI di WhatsApp?

Via : Windows Latest

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)