Coba Makan Nasi Padang, IShowSpeed Auto Kepedasan - Sindo news

 

Coba Makan Nasi Padang, IShowSpeed Auto Kepedasan

IShowSpeed tengah berkunjung ke Indonesia hari ini, Rabu (18/9/2024). Foto/X @SpeedUpdates1

JAKARTA 

- IShowSpeed tengah berkunjung ke Indonesia hari ini, Rabu (18/9/2024). Tempat singgahnya di Tanah Air untuk menyapa masyarakat dan melakukan live streaming YouTube adalah Kota Tua Jakarta.

Seluruh kegiatan Youtuber fenomenal ini di Kota Tua dirangkum dalam foto dan video yang dibagikan akun X @speedupdates1. Salah satu momen yang menciptakan keriuhan di tengah keramaian Kota Tua adalah saat pemilik nama asli Darren Jason Watkins Jr itu mencoba memakan nasi padang.

IShowSpeed memang begitu 'melokal' selama live streaming berlangsung. Dia bahkan mengenakan batik yang diberikan oleh fans. Uniknya, batik itu tercantum logo IShowSpeed United, menyerupai logo Manchester United.

Baca Juga

Youtuber IShowSpeed Bingung Batik Diklaim Malaysia, Google Ungkap Asalnya dari Indonesia

Cara makan nasi padang IShowSpeed pun terbilang 'agak laen'. Dia menggenggam bungkusan nasi padang dan langsung melahapnya dengan mulutnya seperti sedang menggigit, bukan menyuap dengan tangan.

Lucunya lagi, IShowSpeed tak sengaja menggigit daun pisang yang seharusnya hanya menjadi alas dari bungkusan nasi padang tersebut.

"Speed mencoba hidangan pedas tradisional Indonesia untuk pertama kalinya," bunyi cuitan di akun X @speedupdates1, Rabu (18/9/2024).

Ekspresi Speed tampak terkejut saat gigitan pertama nasi padang itu masuk ke mulutnya. Dia berteriak disahuti oleh para fans yang mengerubunginya.

Lalu, Speed tampak mengipas-ngipas di depan mulutnya, menunjukkan gestur bahwa dirinya tak tahan dengan rasa pedas dari nasi padang tersebut.

Lihat Juga: Lucinta Luna Disebut Youtuber AS Transgender dari Malaysia, Netizen Indonesia: Kalo Ini Klaim Aja Kita Ikhlas

(tsa)

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)