ExpressVPN Tersedia Untuk Copilot+ - Winpoin

 

ExpressVPN Tersedia Untuk Copilot+


  • 1 min

Selain Google yang mengumumkan bahwa mereka juga tengah menyiapkan aplikasi Google Drive versi native untuk Windows on ARM. ExpressVPN salah satu layanan VPN terbaik ini juga mengumumkan ketersediaan aplikasinya dalam versi Arm64.

ExpressVPN versi baru ini tersedia dalam versi beta dimana pengguna Copilot+ sudah bisa mendownload dan menggunakannya.

Thanks to the ingenuity of our engineers, you can now enjoy full ExpressVPN protection on Microsoft’s cutting-edge Copilot+ PC laptops, making us one of the first top-tier VPNs to support the AI-focused computers.
~ ExpressVPN

Nah satu fakta yang perlu kamu tahu nih guys, jadi meskipun dapat dikatakan bahwa kini ExpressVPN sudah berjalan dan tersedia di Windows on Arm, namun ExpressVPN ini masih berjalan dalam emulator prism yang sebanding dengan kinerja versi native.

Jadi ketika perangkat Copilot+ diumumkan dan diluncurkan beberapa bulan lalu, hampir tidak ada aplikasi VPN terbaik yang dapat pengguna gunakan di perangkat tersebut, termasuk ExpressVPN, namun, ExpressVPN tidak ingin mengambil langkah lama dan membiarkan Copilot+ hadir tanpa perlindungan jaringan tambahan, sehingga mereka bekerja untuk membuat aplikasi ini tersedia di perangkat baru tersebut.

Namun, awalnya ExpressVPN berencana untuk mengembangkan aplikasi native ARM, tetapi mereka kemudian mengubah rencana tersebut dan setelah Microsoft merilis emulatir prism baru di Windows 11 24H2, dimana emulator ini dapat menjalankan aplikasi x86 sebanding dengan kinerja aplikasi native.

Menariknya, meskipun UI dan backend dari ExpressVPN ini berjalan dalam mode emulasi, para engineer mereka telah membangun ulang driver untuk protokol lightway agar dapat bekerja pada perangkat ARM. Dapat dikatakan juga ExpressVPN ini hybrid dan semi native dengan pengalaman yang diberikan sama seperti versi asli.

Jika kamu saat ini adalah pengguna ExpressVPN, kamu sudah bisa mendownload versi ARM ini dari halaman berikut.

Selain ExpressVPN, apakah ada rekomendasi VPN favorit kamu? coba komen dibawah guys.

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)