Resmi: Mozilla Perpanjang Dukungan untuk Pengguna Windows 7, 8 dan 8.1 | WinPoin

 

Resmi: Mozilla Perpanjang Dukungan untuk Pengguna Windows 7, 8 dan 8.1 | WinPoin

Seperti yang kamu tahu, ada rumor yang menyebutkan bahwa Mozilla akan memperpanjang dukungan untuk perangkat Windows 7, 8, dan 8.1. Nah, hari ini WinPoin bisa konfirmasi bahwa informasi tersebut benar adanya!

Melalui halaman resmi, Mozilla mengumumkan bahwa mereka memperpanjang dukungan browser Firefox untuk perangkat yang tak didukung (Windows 7, 8, dan 8.1 serta macOS 10.12 hingga 10.14) dan akan terus mengeluarkan update pembaruan penting hingga Maret 2025.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Mozilla berencana untuk menghentikan dukungan untuk Windows 8.1 dan Windows 7 pada September 2024, akan tetapi mereka mengubah rencananya! Perusahaan menawarkan dua rilis ESR (Extended Support Release), termasuk versi 115 untuk sistem operasi yang tidak didukung dan 128 untuk Windows 10 dan yang lebih baru.

Buat kamu yang belum tahu, browser Edge milik Microsoft dan Google Chrome sebelumnya sudah menghentikan dukungan untuk Windows 7. Hal ini yang mungkin dimanfaatkan oleh Mozilla karena mereka mengklaim bahwa masih ada cukup banyak pengguna Firefox yang menjalankan sistem operasi Windows 7, yang mana hal ini mendorong mereka untuk memperpanjang dukungan untuk sistem operasi tersebut dengan harapan ada penambahan pangsa pasar.

via Mozilla

Written by

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Xiaomi Mi4 dan Xperia XA Ultra

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)