Sticky Notes Baru Dapatkan Fitur Always On Top | WinPoin

 

Sticky Notes Baru Dapatkan Fitur Always On Top | WinPoin

Beberapa minggu lalu Microsoft telah meluncurkan aplikasi Sticky Notes baru untuk para pengguna Windows 11. Aplikasi ini bahkan bisa kamu dapatkan jika kamu masih menggunakan Microsoft Office 2016.

Baca Juga : Microsoft Luncurkan Aplikasi Sticky Notes Baru, Kamu Suka?

Nah mengenai aplikasi ini, baru baru ini Microsoft telah meluncurkan pembaruan dengan menghadirkan sejumlah fitur baru yang menarik untuk kamu gunakan, apalagi jika kamu adalah pengguna aktif dari Sticky Notes di Windows 11.

Yang pertama, kini Sticky Notes baru telah mendapatkan entry point di Windows 11, dimana kamu bisa menemukan aplikasi ini dari berbagai bagian sistem termasuk Windows Search.

Selain itu, ada fitur Always on Top baru yang akan bermanfaat jika kamu ingin melihat catatan tanpa terhalang oleh aplikasi yang terbuka lainnya.

Peningkatan Always on Top ini sendiri adalah peningkatan paling signifikan untuk Sticky Notes baru karena dengan itu pekerjaan yang dilakukan pengguna Sticky Notes bisa menjadi lebih baik lagi.

Yang ketiga ada Copy Note dimana kamu bisa menyalin semua konten dari Sticky Notes dengan cukup satu kali klik saja.

Nah semua peningkatan ini bisa kamu dapatkan dengan cara memperbarui aplikasi OneNote di WIndows kamu, karena bagi yang belum tahu, aplikasi Sticky Notes baru ini telah menjadi bagian dari OneNote di Windows 11.

Via : Microsoft

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)