Viral Banget, 3 Video IShowSpeed di Indonesia Ini Trending di YouTube - detik

 

Viral Banget, 3 Video IShowSpeed di Indonesia Ini Trending di YouTube

Jakarta 

-

Kedatangan IShowSpeed di Indonesia disambut penuh antusias oleh para penggemarnya. Selama di Tanah Air, youtuber dan streamer kondang ini sudah melakukan kegiatan in real life (IRL) streaming sebanyak tiga kali.

Tiga video tersebut trending di YouTube. Pantauan detikINET, Minggu (22/9/2024), video yang viral ialah ketika pria berkebangsaan Amerika Serikat ini live streaming di Jakarta, Bali, dan Yogyakarta.

IShowSpeed streaming di Jakarta pada 18 September 2024. Saat siaran langsung, jumlah penonton terbanyak menyentuh 1 juta orang.

Selama di Jakarta, banyak momen lucu dan menarik yang terjadi. Salah satunya seperti ketika ia berniat menolong suster ngesot di rumah hantu Kota Tua, Jakarta.

Selain itu, di Kota Tua youtuber ini bermain angklung dan joget dengan lantunan lagu dangdut. Lalu dirinya juga menyambangi Pasar Baru, hingga pendaratan terakhir berkolaborasi dengan beberapa youtuber dan konten kreator Indonesia.

Setelah selesai live, videonya di Jakarta juga masih memantik rasa penasaran penggemarnya yang tidak sempat menonton langsung. Sejak artikel ini dibuat, videonya sudah ditonton 22 juta kali dan menempati urutan keenam di kolom trending YouTube.

Puas dengan Jakarta, pria kelahiran 2005 ini terbang ke Bali. IShowSpeed menjelajahi beberapa tempat wisata, seperti Sacred Monkey Forest Sanctuary, main ayunan raksasa di pinggir tebing di Ubud, dan ikut Tari Kecak di Uluwatu.

Kejadian lucu pun dialami youtuber ini. IShowSpeed sempat dikejar monyet, hingga ditawari pembuka tutup botol berbentuk alat kelamin pria.

Usai streaming, videonya juga kembali ditonton ulang oleh orang-orang. Sejak artikel ini dibuat, video yang dimaksud trending di YouTube di urutan kedua dan sudah dilihat 13 juta kali.

Setelah Jakarta dan Bali, IShowSpeed berkunjung ke Yogyakarta dan juga melakukan IRL Live Streaming. Tayangan ulangnya ini juga trending dan menempati posisi pertama, setelah ditonton 9,3 juta kali.

Simak Video "Live di Indonesia Tembus Sejuta Viewers, IShowSpeed: Kalian Gila!"



(hps/fyk)

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)