Winamp Kini Resmi Menjadi Open Source | WinPoin

 

Winamp Kini Resmi Menjadi Open Source | WinPoin

Sekitar beberapa bulan lalu, kita mendapatkan kabar bahwa aplikasi favorit kita diera warnet dahulu yaitu Winamp akan menjadi aplikasi Open Source, untuk tanggal penentuannya saat itu masih belum tersedia namun kini ada update dari kabar tersebut guys, dimana Winamp secara resmi mengumumkan bahwa aplikasi mereka kini telah tersedia sebagai aplikasi Open Source.

Karena kini telah menjadi aplikasi open source, tentunya developer pihak ketiga dapat ikut mengembangkan aplikasi ini dan jika kamu tertarik kamu bisa ikut bergabung dalam project ini pada halaman berikut atau langsung meluncur ke link GitHub berikut.

Nah salah satu alasan kenapa aplikasi ini kini menjadi Open Source adalah karena Winamp mengakui bahwa pengembangan aplikasi tersebut telah “melambat,” namun dengan menjadikannya sebagai aplikasi sumber terbuka / open source, seharusnya memungkinkan para penggemar memperbarui Winamp dan “memenuhi kebutuhan pengguna saat ini.”.

Keputusan yang dilakukan Winamp dalam hal ini tentunya adalah hal yang positif karena dengan itu aplikasi tersebut dapat dihidupkan kembali dengan dukungan dari para penggemar yang sudah lama kangen dengan music player tersebut.

Nah mari kita tunggu apakah akan ada pembaruan menarik pada aplikasi Winamp ini.

Btw, apakah kamu masih menyimpan berbagai file musik kamu secara offline? jika aplikasi Winamp ini kembali hidup, apakah kamu akan menggunakannya?

Via : Winamp

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)