Meskipun Dihalang AS, Huawei Tetap Jadi Produsen Tablet Terbesar Keempat di Dunia - Selular
Selular.ID – Huawei telah mengamankan posisi di antara 5 produsen tablet global teratas pada Q3 2024, menurut laporan baru oleh IDC.
Ini merupakan tonggak penting bagi raksasa teknologi China yang mencatat pertumbuhan 44,1% tahun-ke-tahun di pasar tablet global selama kuartal tersebut.
Huawei mengirimkan total 3,3 juta tablet pada Q3 untuk menguasai 8,2% pangsa pasar global. Pencapaian ini, menurut IDC, muncul setelah upaya terkonsentrasi untuk mendiversifikasi penawaran tablet mereka.
Perusahaan meluncurkan beberapa model selama sembilan bulan terakhir, yang ditujukan untuk pengguna yang berhemat dan profesional.
Lebih khusus lagi, MatePad SE 11, dengan harga yang kompetitif, tampaknya telah diterima oleh konsumen di seluruh dunia.
Apalagi di Indonesia, meskipun tidak merilis smartphone tapi produk pintar lainnya dan salah satunya tablet ini bisa di terima baik di masyarakat.
Keunggulannya, tablet Huawei miliki perangkat yang setara dengan perangkat PC. Cocok untuk anak zaman sekarang yang menginginkan perangkat tidak berat namun bisa miliki kemampuan office.
Sementara itu, masih dari laporan yang sama, Apple tetap menjadi pemimpin di pasar tablet dengan 12,6 juta unit yang dikirimkan dan peningkatan 1,4% YoY.
Namun, iPad Pro andalan mereka kesulitan mendapatkan daya tarik karena harganya yang mahal. Sebaliknya, promosi “Kembali ke Sekolah” mendongkrak penjualan iPad Air , yang berkontribusi terhadap pangsa pasar Apple sebesar 31,8%.
Serta diikuti oleh Samsung berada di posisi kedua dengan 7,1 juta unit yang terjual, menguasai 17,9% pangsa pasar. Tablet Galaxy A9 yang terjangkau dari perusahaan ini dilaporkan berkinerja baik di sebagian besar wilayah.
Baca juga : Service Pendukung Setiap Pembelian Huawei MatePad Pro 12.2
Selular.ID – Huawei telah mengamankan posisi di antara 5 produsen tablet global teratas pada Q3 2024, menurut laporan baru oleh IDC.
Ini merupakan tonggak penting bagi raksasa teknologi China yang mencatat pertumbuhan 44,1% tahun-ke-tahun di pasar tablet global selama kuartal tersebut.
Huawei mengirimkan total 3,3 juta tablet pada Q3 untuk menguasai 8,2% pangsa pasar global. Pencapaian ini, menurut IDC, muncul setelah upaya terkonsentrasi untuk mendiversifikasi penawaran tablet mereka.
Perusahaan meluncurkan beberapa model selama sembilan bulan terakhir, yang ditujukan untuk pengguna yang berhemat dan profesional.
Lebih khusus lagi, MatePad SE 11, dengan harga yang kompetitif, tampaknya telah diterima oleh konsumen di seluruh dunia.
Apalagi di Indonesia, meskipun tidak merilis smartphone tapi produk pintar lainnya dan salah satunya tablet ini bisa di terima baik di masyarakat.
Keunggulannya, tablet Huawei miliki perangkat yang setara dengan perangkat PC. Cocok untuk anak zaman sekarang yang menginginkan perangkat tidak berat namun bisa miliki kemampuan office.
Sementara itu, masih dari laporan yang sama, Apple tetap menjadi pemimpin di pasar tablet dengan 12,6 juta unit yang dikirimkan dan peningkatan 1,4% YoY.
Namun, iPad Pro andalan mereka kesulitan mendapatkan daya tarik karena harganya yang mahal. Sebaliknya, promosi “Kembali ke Sekolah” mendongkrak penjualan iPad Air , yang berkontribusi terhadap pangsa pasar Apple sebesar 31,8%.
Serta diikuti oleh Samsung berada di posisi kedua dengan 7,1 juta unit yang terjual, menguasai 17,9% pangsa pasar. Tablet Galaxy A9 yang terjangkau dari perusahaan ini dilaporkan berkinerja baik di sebagian besar wilayah.
Baca juga : Service Pendukung Setiap Pembelian Huawei MatePad Pro 12.2
Komentar
Posting Komentar