Internet
Open WiFi dari Hypernet Technologies Janjikan Mampu Maksimalkan Produktivitas Bisnis
Selular.ID – Hypernet Technologies, penyedia layanan teknologi informasi memiliki OpenWiFi, sebuah solusi manajemen WiFi berbasis cloud computing yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas bisnis, efektivitas periklanan dan mengumpulkan database pengguna hotspot publik secara online.
Produk ini menjadi tonggak penting bagi Hypernet Technologies dalam mendukung digitalisasi bisnis di Indonesia.
Sudianto Oei, CEO Hypernet Technologies menjelaskan, konektivitas internet yang andal dan solusi teknologi yang tepat menjadi kunci utama baik untuk kepuasan pengguna maupun meningkatkan produktivitas pelaku bisnis di era digital saat ini.
“OpenWiFi hadir sebagai solusi terintegrasi yang memungkinkan pelanggan kami untuk tidak hanya menyediakan akses Wi-Fi yang aman dan terkendali, tetapi juga memungkinkan untuk pelaku bisnis mendapat sebuah tools untuk strategi pemasaran dan pengambilan keputusan bisnis yang lebih baik.”ujar Sudianto.
OpenWiFi terdiri dari tiga komponen utama, yaitu kontrol penggunaan Wi-Fi tamu (Guest WiFi Management), fitur untuk mengimplementasikan strategi pemasaran (Marketing Engine), dan pengolahan data untuk menunjang keputusan bisnis (Business Intelligence).
Dengan OpenWiFi, pelaku bisnis dapat memahami profil konsumen secara detail. Singkatnya, dashboard yang disediakan dapat menjadi sebuah marketing analytics yang komprehensif untuk program pemasaran yang lebih efektif dan efisien.
Selain itu, OpenWiFi juga menawarkan fitur kampanye pemasaran yang mudah dan otomatis, seperti kampanye spontan (One Shot Campaign), kampanye rutin (Recurrent Campaign), kampanye terjadwal (Time Span Campaign), dan kampanye ulang tahun (Birthday Campaign).
Fitur-fitur ini memungkinkan pelaku bisnis untuk memberikan penawaran yang sesuai dengan karakter konsumen mereka, sehingga konsumen pun dapat dimanjakan dengan koneksi dan berselancar internet yang lebih personal.
Hypernet Technologies, yang resmi diakuisisi oleh PT XL Axiata Tbk. pada 2022, telah melayani lebih dari 500 pelanggan korporat dari berbagai sektor bisnis dan menjangkau lebih dari 4.000 kota di seluruh Indonesia melalui 34 titik layanan.
Baca Juga:Dukung PON XXI 2024, XL Axiata Perkuat Jaringan 4G di Aceh-Sumut
Dengan dukungan dari XL Axiata, Hypernet Technologies berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi teknologi terdepan yang mendukung transformasi digital bisnis di Indonesia.
Selular.ID – Hypernet Technologies, penyedia layanan teknologi informasi memiliki OpenWiFi, sebuah solusi manajemen WiFi berbasis cloud computing yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas bisnis, efektivitas periklanan dan mengumpulkan database pengguna hotspot publik secara online.
Produk ini menjadi tonggak penting bagi Hypernet Technologies dalam mendukung digitalisasi bisnis di Indonesia.
Sudianto Oei, CEO Hypernet Technologies menjelaskan, konektivitas internet yang andal dan solusi teknologi yang tepat menjadi kunci utama baik untuk kepuasan pengguna maupun meningkatkan produktivitas pelaku bisnis di era digital saat ini.
“OpenWiFi hadir sebagai solusi terintegrasi yang memungkinkan pelanggan kami untuk tidak hanya menyediakan akses Wi-Fi yang aman dan terkendali, tetapi juga memungkinkan untuk pelaku bisnis mendapat sebuah tools untuk strategi pemasaran dan pengambilan keputusan bisnis yang lebih baik.”ujar Sudianto.
OpenWiFi terdiri dari tiga komponen utama, yaitu kontrol penggunaan Wi-Fi tamu (Guest WiFi Management), fitur untuk mengimplementasikan strategi pemasaran (Marketing Engine), dan pengolahan data untuk menunjang keputusan bisnis (Business Intelligence).
Dengan OpenWiFi, pelaku bisnis dapat memahami profil konsumen secara detail. Singkatnya, dashboard yang disediakan dapat menjadi sebuah marketing analytics yang komprehensif untuk program pemasaran yang lebih efektif dan efisien.
Selain itu, OpenWiFi juga menawarkan fitur kampanye pemasaran yang mudah dan otomatis, seperti kampanye spontan (One Shot Campaign), kampanye rutin (Recurrent Campaign), kampanye terjadwal (Time Span Campaign), dan kampanye ulang tahun (Birthday Campaign).
Fitur-fitur ini memungkinkan pelaku bisnis untuk memberikan penawaran yang sesuai dengan karakter konsumen mereka, sehingga konsumen pun dapat dimanjakan dengan koneksi dan berselancar internet yang lebih personal.
Hypernet Technologies, yang resmi diakuisisi oleh PT XL Axiata Tbk. pada 2022, telah melayani lebih dari 500 pelanggan korporat dari berbagai sektor bisnis dan menjangkau lebih dari 4.000 kota di seluruh Indonesia melalui 34 titik layanan.
Baca Juga:Dukung PON XXI 2024, XL Axiata Perkuat Jaringan 4G di Aceh-Sumut
Dengan dukungan dari XL Axiata, Hypernet Technologies berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi teknologi terdepan yang mendukung transformasi digital bisnis di Indonesia.
Komentar
Posting Komentar