WhatsApp Contact Center KAI 121 Pakai Nomor Baru Mulai 1 September 2025 (
Aplikasi, Media sosial,
WhatsApp Contact Center KAI 121 Pakai Nomor Baru Mulai 1 September 2025
KOMPAS.com – PT Kereta Api Indonesia (KAI) resmi mengganti nomor layanan WhatsApp Contact Center KAI 121 menjadi 081-122-233-121, efektif berlaku mulai 1 September 2025.
Pergantian ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan dan mempermudah pelanggan dalam mengakses berbagai kebutuhan informasi terkait perjalanan kereta api.
Manager Humas KAI Daop 6 Yogyakarta, Feni Novida Saragih, menjelaskan bahwa layanan melalui nomor baru tetap tersedia 24 jam penuh setiap hari.
"WhatsApp Contact Center KAI 121 hadir untuk mempermudah pelanggan dalam mendapatkan layanan dan informasi. Dengan nomor baru yang lebih mudah diingat, kami berharap pelanggan semakin nyaman dalam mengakses layanan KAI,” ujar Feni dalam keterangan resmi, Senin (1/9/2025).
Aliansi Perempuan Demo di DPR, Pakai Atribut Serba Pink
Layanan yang bisa diakses via WA KAI

Lihat Foto
Melalui WhatsApp Contact Center KAI 121, pelanggan dapat mengakses berbagai layanan, seperti:
- Informasi perjalanan kereta api
- Pemesanan tiket
- Laporan barang tertinggal
- Penyampaian keluhan, kritik, dan saran
Feni menegaskan bahwa nomor resmi WhatsApp KAI ditandai dengan verifikasi centang biru.
Jika pelanggan menerima pesan dari nomor lain yang mengatasnamakan KAI, maka informasi tersebut tidak valid dan sebaiknya diabaikan.
Sebelumnya, nomor WhatsApp Contact Center KAI menggunakan nomor 0811-1211-1121.
Namun, seiring tingginya permintaan informasi dari pelanggan, KAI memperbarui nomor WA KAI agar lebih responsif, mudah diingat, serta mampu meningkatkan kualitas pelayanan.
"Dengan hadirnya nomor baru WhatsApp ini, KAI berharap pelanggan dapat menikmati kemudahan, kenyamanan, serta akses cepat dalam memenuhi kebutuhan perjalanan kereta api.” pungkas Feni.