Bing Chat Resmi Diluncurkan Untuk Semua Pengguna Chrome - Winpoin

 

Bing Chat Resmi Diluncurkan Untuk Semua Pengguna Chrome

By Gylang Satria
winpoin.com
August 29, 2023

Selain Vivaldi Browser 6.1 yang telah mendukung Bing Chat secara langsung, para pengguna Google Chrome dan browser lain selain Microsoft Edge harus menggunakan metode tambahan agar mereka bisa mengakses Bing Chat dari browser mereka.

Namun kawan kawan, hal tersebut kini telah berubah, dimana Microsoft akhirnya mulai membuat Bing Chat dapat diakses di browser pihak ketiga, hal ini telah dikonfirmasi Microsoft pada bulan Juni 2023 lalu, artikelnya bisa kamu baca pada halaman berikut.

Nah waktu berlalu, dan pengujian akhirnya telah selesai, kini para pengguna yang menggunakan browser Google Chrome telah bisa secara langsung untuk menggunakan Bing Chat tanpa membutuhkan langkah tambahan.

“Bing Chat and Bing Chat Enterprise are now supported in the Chrome desktop browser (using the latest Stable Channel update) for Windows, Mac, and Linux.  Support for other browsers on desktop and mobile is forthcoming.”

Cukup masuk ke halaman https://www.bing.com/search, maka kamu akan otomatis masuk ke area interaksi dengan Bing ChatBot.

Dukungan ini sendiri telah tersedia di Google Chrome baik di Windows, Linux dan Mac.

Dengan ditambahkannya dukungan ini, para pengguna yang ingin menggunakan Bing Chat kini tidak lagi harus mendownload dan menggunakan Microsoft Edge, dan sedikit informasi tambahan mengenai Edge, baru baru ini kabarnya Microsoft Hapus Sejumlah Fitur di Microsoft Edge, Termasuk Math Solver, Picture Dictionary dan Citations.

Via : Microsoft

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin