Cara Mengganti Background Video di CapCut Online : inews

 

Cara Mengganti Background Video di CapCut Online

inews.id
August 17, 2023
Cara Mengganti Background Video di CapCut
Cara Mengganti Background Video di CapCut

JAKARTA, iNews.id - Cara mengganti background video di CapCut bisa dilakukan dengan mudah. Apalagi CapCut ini memang mudah digunakan sekalipun oleh orang yang tak mahir editing.

Siapa yang tidak mengenal CapCut. CapCut menjadi salah satu aplikasi editing yang digemari oleh para pembuat konten di media sosial.

Selain dilengkapi banyak fitur, CapCut ini juga sangat mudah digunakan. Misalnya jika ingin mengganti background pada sebuah video, sekarang tidak usah repot-repot.

Anda bisa melakukann penggantian latar belakang pada video secara online di CapCut. Anda tidak perlu mengunduh aplikasi ke perangkat.

Hal yang Anda perlukan yakni hanya mengunjungi situs editor tool CapCut. Langkah penggunaannya pun sederhana seperti dibawah ini.

Cara Mengganti Background Video di CapCut

1. Upload Video

Unggah file dari komputer, Google Drive, Dropbox, Myspace, atau kode QR

2. Hapus Background Video

Sekarang hapus video background hanya dengan satu kali klik. Anda hanya perlu menyeret slider dari kiri ke kanan di bawah tab Remove Background.

Ganti warna latar belakang dengan memilih dari palet warna. Tambahkan video atau gambar latar belakang yang diinginkan agar rekaman dapat diterapkan pada situasi real.

3. Ekspor & bagikan

Tetapkan parameter termasuk nama file, resolusi, format, dan kualitas. Unduh video atau bagikan di saluran media sosial Anda seperti TikTok.

Demikian cara mengganti background video di CapCut online. Semoga bermanfaat!

Editor : Dini Listiyani

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)