Microsoft Pensiunkan Aplikasi Xbox Console Companion di Windows - Winpoin

 

Microsoft Pensiunkan Aplikasi Xbox Console Companion di Windows

Pada 28 Juli 2023 kemarin, Microsoft secara resmi telah pensiunkan salah satu aplikasi yaitu Xbox Console Companion di Windows. Untuk para pengguna Windows 10, mungkin aplikasi ini tidaklah asing karena aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang preinstalled dengan Windows 10.

Selain itu, mulai 28 Agustus 2023 nanti, aplikasi ini resmi berstatus deprecated dan sehingga aplikasi ini tidak akan lagi dapat digunakan dan didownload ulang.

"On July 28, 2023, we announced that the Xbox Console Companion app on Windows would be deprecated on August 28, 2023. If you were impacted by this and are looking for ways to continue to engage with Xbox games, services, and communities on your Windows device, the Xbox app for Windows will keep you connected to all things Xbox and gaming on your Windows device."

Jadi untuk kamu yang masih menggunakan aplikasi ini, mulai kemarin, pengguna akan mendapatkan notifikasi agar mereka berpindah ke aplikasi Xbox yang lebih modern dengan sejumlah dukungan dan fitur barunya.

Nah apakah kamu pernah menggunakan aplikasi ini? komen dibawah guys.

Via : Xbox

⚡️

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin