iPhone 15 Pro Max Nangis Lihat Hasil Foto Bulan Huawei Mate 60 - detik

 

iPhone 15 Pro Max Nangis Lihat Hasil Foto Bulan Huawei Mate 60

By Adi Fida Rahman
detikcom
iPhone 15 Pro Max Nangis Lihat Hasil Foto Bulan Huawei Mate 60. Foto: Gizchina
iPhone 15 Pro Max Nangis Lihat Hasil Foto Bulan Huawei Mate 60. Foto: Gizchina
Jakarta-

iPhone 15 Pro Max dibekali lensa periskop yang memberikan kemampuan zoom optic 5x. Pun hasil jepretannya mendapatkan banyak pujian, namun HP anyar Apple ini bakal menangis melihat hasil foto Bulan dari Huawei Mate 60 series.

Jadi baru-baru ini di China merayakan festival pertengahan musim gugur. Momen ini dimanfaatkan warga untuk mengabadikan Super Moon di langit.

Sebagai pendatang baru, iPhone 15 Pro Max dan Huawei Mate 60, banyak digunakan. Hasil jepretan masing-masing dipajang di media sosial Weibo.

Hasil jepretan iPhone 15 Pro Max kurang sebagus HP flagship Android yang punya lensa periskop. HP ini hanya punya zoom hingga 25x.

Sementara Mate 60 unggul dari yang lainnya. Perangkat ini punya zoom hingga 200x.

Foto Bulan dari iPhone 15 Pro Max. Foto: Gizchina
Foto Bulan dari iPhone 15 Pro Max. Foto: Gizchina

Selain itu, Mate 60 dapat menyesuaikan eksposur kamera dengan sangat baik. Algoritme Huawei membuat bulan memiliki kejernihan yang tepat di latar depan. Latar belakangnya sangat detail dan minim noise.

Peningkatan ini tidak lepas dari paten yang diterima Huawei tahun lalu. Untuk diketahui paten tersebut berbicara tentang penggunaan metode khusus untuk mengambil gambar bulan.

Foto Bulan Huawei Mate 60 Foto: Gizchina
Foto Bulan Huawei Mate 60 Foto: Gizchina

Metode yang dipatenkan memberi perangkat kemampuan untuk mengidentifikasi bulan dengan efisiensi yang lebih besar. Ini membantu Mate 60 mengoptimalkan fokus untuk garis yang jelas dan menangkap banyak bingkai dengan eksposur berbeda.

Kemudian, algoritma menggabungkan semua frame. Itu memberi pengguna serangkaian foto bulan dengan garis tepi yang jelas dengan latar belakang yang cerah dan jernih.

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)