Microsoft Umumkan Pengaturan Menu Accessibility Baru di Xbox Game Bar - Winpoin

 

Microsoft Umumkan Pengaturan Menu Accessibility Baru di Xbox Game Bar

winpoin.com
October 18, 2023

Melalui halaman Xbox Wire, Microsoft mengumumkan bahwa Game Bar dan aplikasi Xbox di PC akan mendapatkan lebih banyak fitur aksesibilitas di akhir minggu ini melalui update aplikasi yang akan datang.

Following the launch of the Xbox app’s ‘Accessibility’ settings menu last spring, the Xbox widgets in Game Bar will include their own ‘Game accessibility’ settings menu on October 19 to make it even easier for players to locate accessibility settings on the platform. In the updated Xbox widgets, you’ll find both visual and audio-related accessibility controls to customize your PC gaming experience according to your preferences and needs.

Sebagai pembaruan tersebut, dengan menu pengaturan baru mengenai aksesibilitas ini, pengguna dapat menemukan judul dari game yang diberi tag dengan lebih mudah, dimana selain itu ada cukup banyak pengaturan tambahan yang akan membantu para pemain penyandang disabilitas.

Peningkatan yang dihadirkan ini tentu adalah upaya Microsoft untuk memperjuangkan komunitas game dan disabilitas, karena menurut Microsoft, ada sekitar 429 pemain penyandang disabilitas dan mereka ingin menciptakan tempat dimana semua orang merasa diterima dan dilibatkan untuk merasakan kegembiraan dalam bermain game.

Sebagai tambahan, Microsoft juga menambahkan lebih banyak fitur aksesibilitas ke game Xbox dan PC pihak pertamanya. Termasuk Fitur Blind Assist baru di Forza Motorsport  yang menawarkan isyarat audio untuk pengemudi penyandang disabilitas penglihatan. Pengembang Rare juga baru-baru ini menambahkan isyarat audio serupa untuk Sea of ​​​​Thieves sehingga pemain tunanetra dan rabun dapat mengenai sasaran meriam mereka.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin