Akhirnya, Threads Kini Miliki Versi Web! - winpoin

Akhirnya, Threads Kini Miliki Versi Web!


  • Posted by

  • 1 min

Beberapa bulan lalu dikabarkan oleh Adam Mosseri bahwa Threads akan mendapatkan fitur pencarian dan versi web yang ditunggu pengguna, dan setelah cukup lama dalam pengujian Internal dengan sedikit informasi yang diungkapkan, kini akhirnya halaman website dari http://www.threads.net sudah bisa diakses pengguna.

Ketika kamu masuk ke halaman tersebut, kamu akan langsung dihadapkan pada halaman login, dimana disana kamu bisa melakukan login dengan akun Instagram yang kamu miliki.

Nah setelah login, kamu akan langsung diarahkan pada halaman Home yang tampilannya cukup sederhana.

Seperti yang dapat kamu lihat, pada bagian atas ada sejumlah menu yang bisa kita pilih dimana itu mencakup Home, Search, Post, Activity dan Profiles.

Dengan dapat diaksesnya Threads dari Browser, maka ini akan memudahkan pengguna untuk mengakses sosial media ini, mengingat sebelumnya akses hanya terbatas di aplikasi saja. Lalu apakah dengan ini akan memberikan peningkatan pada jumlah pengguna aktif?, mungkin saja namun perlu diingat bahwa beberapa bagian masih belum berubah, termasuk halaman Home yang terlalu banyak menampilkan konten yang tidak sesuai following pengguna (misalkan seperti X).

Nah selain itu, kabarnya di EU atau Negara di Uni Eropa, Threads versi Web ini belum tersedia dan akan mulai diluncurkan pada 14 Desember 2023 tepat pukul 12 siang waktu Jerman (via DeskModder).

Dan sekali lagi, meskipun sosial media alternatif X ini sudah tersedia dalam versi web yang lebih fleksibel untuk diakses dari perangkat apapun, namun tampilannya masih belum terlalu sempurna, terlalu simpel dan tampak kosong layaknya masih berupa tampilan mobile, nah mengenai hal tersebut coba komen pendapatmu dong, apakah kamu sudah mengakses Threads dari Web? dan bagaimana pendapatmu mengenai situs tersebut?

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)