Opera Akan Bayar Kamu Rp157 Juta Untuk Internetan Di Pulau Paling Sepi Didunia, Tertarik? - Winpoin

 

Opera Akan Bayar Kamu Rp157 Juta Untuk Internetan Di Pulau Paling Sepi Didunia, Tertarik?

Gylang Satria

Baru baru ini Browser Opera mengumumkan kampanye promosi baru untuk meningkatkan pangsa pasar mereka, dimana menurut pengumuman tersebut pengguna opera dapat mengajukan permohonan untuk memenangkan perjalanan ke pulau terpencil di Islandia, tentu dengan bonus $10.000 atau sekitar Rp157 juta ke rekening bank kamu.

Disana kamu cukup melakukan hal apapun selama satu minggu sendirian, entah itu internetan, memasak, merenung dan melakukan banyak hal lain yang tampak menyenangkan untuk seorang introvert bukan?.

Nah menariknya nih, pemilihan lokasi bukanlah sebuah kebetulan karena Opera mempromosikan salah satu tambahan terbaru pada fiturnya yaitu Tab Islands, dimana fitur tersebut memungkinkan situs web yang dibuka di tab untuk dikelompokkan dan diciutkan menjadi satu tab.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat video diatas, dimana jika kamu tertarik dengan promosi ini dan tidak keberatan untuk pergi ke Islandia dan menghabiskan waktu menyendiri disana, kamu bisa mengajukan permohonan di situs opera berikut.

Jika kamu beruntung, kamu akan mendapatkan uang, tiket pesawat pulang pergi ke ibu kota Islandia, Reykjavik dan transportasi gratis ke rumah di pulai Bjarnarey.

Selain itu, ada juga bonus tambahan, yaitu akomidasi tujuh hari gratis ini diperuntukan bagi dua orang, jadi jika kamu tidak ingin terlalu kesepian disana, kamu bisa mengajak kawan kamu, pacar kamu dan istri atau suami kamu guys.

Lalu apa persyaratannya? tidak ada persyaratan khusus, namun pelamar harus menjawab pertanyaan tentang apa arti Tabfulness, sebuah istilah yang banyak digunakan dalam komunikasi pemasaran opera (menurut mereka).

Untuk pemenangnya, Opera mengatakan akan memilih kontestan berdasarkan kreativitas jawaban mereka. Selain itu, pelamar harus mengikuti wawancara dengan tim Opera sebelum dia secara resmi dinyatakan sebagai pemenang.

Kontes berakhir pada 25 Februari, Opera akan mengumumkan pemenangnya di X (Twitter). Jadi kenapa tidak coba coba aja guys, semoga beruntung.

Via : Opera

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin