Mantap, Excel di Web Kini Bisa Export Sheet Ke File .CSV | WinPoin

 

Mantap, Excel di Web Kini Bisa Export Sheet Ke File .CSV | WinPoin

Sebelumnya kita telah mendapatkan kabar bahwa Microsoft menambahkan sejumlah peningkatan pada Word dan PowerPoint di Web yang sangat bermanfaat untuk pengguna gunakan. Dimana dengan sejumlah peningkatan tersebut, aplikasi yang dapat diakses online kini setidaknya bekerja sangat baik dan hampir sama seperti versi Desktop-nya.

Nah selain Word dan PowerPoint, baru baru ini dikabarkan bahwa Microsoft juga telah menambahkan fitur baru pada Excel di Web guys, dimana kini pengguna bisa melakukan Export file Sheet ke format .CSV.

Bagi pengguna Excel, format .csv ini tentunya sangat krusial karena ini adalah format file teks yang memisahkan informasi dalam file dengan koma dan biasanya digunakan untuk berbagai hal penting.

Tahukah Kamu : Kamu bisa terus pantengin kategori #ExcelProduktif untuk mendapatkan tutorial lainnya seputar Microsoft Excel.

Seperti dalam postingan blog Microsoft 365 Insider berikut, Microsoft mengungkapkan bahwa pengguna Excel di Web kini dapat meluncurkan spreadsheet baru atau membuka yang telah ada kemudian melakukan Export file dengan klik Download this sheet as CSV (.csv) untuk menyelesaikan proses Export.

Dengan itu, kini kamu bisa dengan mudah mengerjakan dan membagikan file Excel yang kamu kerjakan Online ke versi Desktop tanpa merubah format didalamnya.

Lalu apakah fitur ini akan tersedia untuk semua pengguna? jawabannya tentu saja iya guys, karena fitur ini tidak terbatas untuk para pengguna dan pelanggan Microsoft 365 saja, dengan kata lain pengguna gratisan seperti kita bisa mencoba dan menggunakan fitur ini juga.

This feature is now available to all Excel for the web users.

ungkap Microsoft

Tapi, jangan dulu terburu buru karena tampaknya fitur ini akan diluncurkan secara bertahap untuk semua pengguna, jika kamu pengguna yang terdaftar dalam program Microsoft 365 Insider, coba komen apakah kamu sudah mendapatkan fitur ini?

Via : Microsoft

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)